Selasa , 26 Maret 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Kunjungi Mukomuko, Kapolda Bengkulu Supratman Bantu 30 Warga

Kunjungi Mukomuko, Kapolda Bengkulu Supratman Bantu 30 Warga

SANTUNAN: Kapolda Bengkulu Brigjend. Pol. Supratman, MH menyerahkan bantuan sembako sebagai tali asih ke masyarakat, Sabtu (16/3). (foto : peri/rb)

MUKOMUKO – Kunjungan kerja (Kunker) ke Bumi Kapuang Sati Ratau Batuah, Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Supratman, MH memberikan bantuan sosial. Sebanyak 30 warga yang berada di Pantai Indah Mukomuko (PIM), diberikan bantuan sembako. Bantuan tersebut berisi, diantaranya, beras 10 kilogram, gula pasir, minyak goreng dan telor.  Turut serta istri, Danrem 041/Gamas Kolonel Inf. Dwi Wahyudi, S.AN, MM dan istri. Beserta Irwasda, Dir Intelkam dan Dirlantas Polda Bengkulu.

“Mari kita bersama-sama menyukseskan Pemilu serentak tahun 2019. Dengan menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga Pemilu untuk di Kabupaten Mukomuko, di Provinsi Bengkulu, kondusif,” harap Kapolda seraya memperkenalkan diri dihadapan ratusan masyarakat.

Sebelum tiba di Kota Mukomuko, Kapolda beserta Danrem menyempatkan diri melihat Mapolsek Mukomuko Selatan. Sekaligus berkunjung ke Makoramil Ipuh, yang lokasinya berhadapan dengan Mapolsek. Kedua pejabat ini tiba sekitar pukul 11.00 WIB, disambut Kapolres Mukomuko AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK dan Dandim 0428/Mukomuko Letkol. Inf. I Wayan Hadi.

Kapolda dan Danrem beserta istri dan rombongan, melaksanakan tatap muka, kepada anggota Polsek dan dilanjutkan pemberian bantuan sosial. Kegiatan serupa digelar di Makoramil Ipuh. Kapolda memberikan satu unit televisi.

Kemudian Kapolda dan Danrem melanjutkan perjalanan ke Kota Mukomuko. Tiba sekitar pukul 14.30 WIB, Kapolda dan Danrem langsung menuju Pospol Airud Polres Mukomuko. Di sini, Kapolda kembali melaksanakan kegiatan tatap muka. Namun kali ini dengan masyarakat kelompok Nelayan Kelurahan Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko.
Setelah itu, Kapolda menuju Markas Kodim 0428/Mukomuko. Di sini, selain juga melaksanakan tatap muka. Kapolda juga menyerahkan bantuan satu unit televise berukuran 40 inc.

Lalu malam harinya (15/3), menghadiri ramah tamah di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko. Disambut Bupati Mukomuko H. Choirul Huda, SH beserta istri dan FKPD Mukomuko.  “Untuk hari ini (16/3), kita khusus pengarahan terkait kepemiluan dengan pejabat dan anggota Polres Mukomuko. Selain itu juga, pembinaan dengan anggota,” tutup Kapolda. (hue)

Berita Lainnya

Aktivitas Karaoke dan Panti Pijat Dibatasi

MUKOMUKO – Mediasi antara pengusaha pemlik usaha karaoke dan panti pijat, berhasil digelar. Dimediasi oleh ...

error: Content is protected !!