Sabtu , 25 Mei 2019
Home / Breaking News / Sambut Pemilu Damai, Polda Bengkulu Gelar Bakti Sosial Sunatan Massal dan Cek Kesehatan Gratis

Sambut Pemilu Damai, Polda Bengkulu Gelar Bakti Sosial Sunatan Massal dan Cek Kesehatan Gratis

BAKTI SOSIAL : Kapolda Bengkulu  Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH dan istri Noviana Supratman bersama anak-anak peserta sunatan massal, Minggu (17/3). (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Polda Bengkulu menggelar bakti sosial dalam rangka menciptakan situasi damai jelang Pemilu 17 April 2019 mendatang. Kegiatan dipusatkan di Mapolsek Kampung Melayu, Minggu (17/3) pukul 09.00 WIB. Selain itu juga digelar pengobatan gratis, sunatan massal dan  silaturahmi Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Kampung Melayu.

“Harapan kami tentu dengan kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat dan membantu masyarakat, semoga masyarakat Kampung Melayu selalu sehat,” kata Kapolda Supratman.

Kegiatan bakti sosial disambut antusias oleh masyarakat sekitar.  Sekurangnya 100 anak ikut serta dalam sunatan massal  dan 160 orang mengikuti pemeriksaan kesehatan secara gratis. Pada kesempatan itu, Kapolda mengatakan jika dengan keberadaan Polsek Kampung Melayu tersebut masyarakat untuk merasa nyaman, bukan malah sebaliknya merasa takut.

“Dengan adanya Polsek Kampung Melayu ini hendaknya masyarakat merasakan kenyamanan bukan merasa ketakutan dengan adanya polsek di sini.  Dan sebentar lagi melaksanakan Pemilu, jadi pilih sesuai hati nurani anda jangan asal pilih dalam menentukan pilihan,” sampainya.

Tampak hadir juga Ketua Bhayangkari, Noviana Supratman, Wakapolda Kombes Pol, Budi Widjanarko, SH, MH, Irwasda, Kombes Pol, M Rochman, para direktur, para kapolres dan segenap perwira dan bintara di lingkungan Polda Bengkulu. (zie)

Berita Lainnya

Status Pantai Panjang jadi Catatan BPK RI

BENGKULU- Status peralihan Hak Pengelolaan Lahan (HPL) serta aset kawasan wisata Pantai Panjang yang dilakukan ...

error: Content is protected !!