Minggu , 26 Mei 2019
Home / Borgol / Terduga Pelaku Begal Babak Belur Dihajar Massa, Dua Kabur

Terduga Pelaku Begal Babak Belur Dihajar Massa, Dua Kabur

PELAKU BEGAL : Terduga pelaku begal nyaris babak belur dihajar massa. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Seorang terduga pelaku perampokan alias begal,  Sabtu (16/3) malam sekitar pukul 22.15 WIB, babak belur dihajar massa saat melintas di Jalan Asahan Kelurahan Padang Harapan. Beruntung nyawanya selamat, setelah diamankan pihak kepolisian dan dilarikan ke RS Bhayangkara.

Peristiwa  berawal saat korban, Samsul (40) dan keponakannya, Rian (18) melintas di kawasan Jalan Jenggalu, Tapak Jeddah Lingkar Barat. Saat itu kedua korban membawa sekarung kelapa tua. Kelapa itu dibawa keduanya lantaran merupakan sisa gelaran hajatan yang pada Sabtu sorenya.  Tiba-tiba muncul ketiga terduga pelaku begal menggunakan 2 sepeda motor dan langsung meneriaki mereka maling serta langsung mengejar korban sembari meminta korban berhenti.

“Karena posisi jalanan yang gelap dan pelaku meminta kami berhenti dan turun dari motor kami punya firasat tidak baik hingga kami langsung lari, namun mereka terus ngejar sambil teriak maling,” kata Rian.

Setiba di Jalan Asahan, motor yang digunakan pelaku menyerempet mobil dan terjatuh ke aspal. Saat itulah korban meminta pertolongan hingga warga langsung ramai dan menghajar pelaku ini. Sementara dua pelaku lainnya kabur, saat ini terduga pelaku diamankan di Polda Bengkulu.

Direktur Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol. Pasma Royce, S.IK melalui Kasubdit Jatanras AKBP. Max Mariners, S.IK untuk terduga pelaku yang dihajar massa masih belum siuman. Terkait dengan pelaku lainnya masih dalam proses penyelidikan. “Kita masih melakukan penyelidikan,” kata Max. (zie)

Berita Lainnya

Tersangka Curanmor Bunuh Ketua Waria

BENGKULU – Timsus Opsnal Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu berhasil menangkap seorang tersangka (tsk) pencurian ...

error: Content is protected !!