Sabtu , 29 Februari 2020
Home / Probis / Aromania Bagi Parfum Gratis

Aromania Bagi Parfum Gratis

PARFUM GRATIS: Karyawan Aromania Perfumery Bengkulu menunjukkan parfum yang akan dibagi-bagikan kepada para pelanggan setia Aromania. (foto: andri/rb)

BENGKULU – Aromania Perfumery Bengkulu merupakan toko parfum isi ulang berkualitas ternama di Provinsi Bengkulu. Kali ini akan memanjakan pelanggan setianya yang ada di Kota Bengkulu dengan bagi-bagi parfum gratis yang mulai berlaku hari ini (18/3). Berlaku selama persediaan masih ada.

Bagi-bagi parfum gratis ini khusus bagi pelanggan parfum Aromania yang ada di seluruh wilayah Kota Bengkulu. Syaratnya mudah, cukup dengan belanja minimal Rp 100 ribu rupiah dan berlaku kelipatan akan mendapatkan 1 botol parfum reffil ukuran 30 ml dengan varian aroma yang menarik sesuai persediaan yang ada di setiap outlet Aromania yang ada di Kota Bengkulu yakni outlet Sekip, Pintu Batu, Kompi, Jalan Mangga, Jalan Danau, Padang Harapan, Rawa Makmur, Pagar Dewa, Simpang Kandis dan Kelurahan Surabaya.

“Persediaan terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan,” kata Manager Operasional Aromania Perfumery Bengkulu, Ferry Hazlina atau akrab disapa Mbak Ve ini.

Dijelaskannya, saat ini outlet Aromania mempunyai lebih dari 300 pilihan aroma yang identik dengan merk-merk parfum terkenal, seperti Dunhill, Ariel Impulse, Kenzo, Bulgari dan lain-lain. “Jadi pelanggan mempunyai banyak pilihan varian aroma yang disukainya. Outlet kita juga tersebar di Kota Bengkulu sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan,” promonya.(dri)

Berita Lainnya

Genjot Pembayaran Non Tunai, BI Gelar Pekan QRIS Nasional

BENGKULU – Bank Indonesia (BI) gencar mensosialisaikan pembayaran non tunai di Provinsi Bengkulu. Khususnya dikalangan …