Rabu , 24 Juli 2019
Home / Borgol / Pasal Bela Teman, Evi Tamala Disabet Samurai

Pasal Bela Teman, Evi Tamala Disabet Samurai

BENGKULU – Seorang pemuda, Evi Tamala (23) warga Jalan Sumbawa RT 11 Kelurahan Sukamerindu babak belur dan terkena sabetan senjata tajam jenis samurai di paha kanan dan kaki sebelah kirinya. Ini dialaminya lantaran dikeroyok oleh ketiga pelaku yang dua diantaranya berinisial Jo dan An. Peristiwa pengeroyokan terjadi di Jalan Lombok RT 18 Kelurahan Sukamerindu pada Rabu (20/3) sekitar pukul 20.00 WIB.

Diceritakan korban, pada malam kejadian dia bersama dengan teman-temannya sedang duduk tak jauh dari SMPN 7. Kemudian datang pelaku berinisial Jo dan An dengan menggunakan sepeda motor.  Kedatangan Jo dan An bermaksud untuk mengeroyok teman korban, Dika. Tak terima itulah korban kemudian membela temannya tersebut hingga perkelahian satu lawan satu antara korban dan salah satu pelaku.

“Saat berkelahi itu, saya sempat memukul wajah dan mengenai matanya hingga mereka pergi. Namun tak berselang lama ternyata pelaku datang lagi dengan membawa teman-temannya dan langsung melakukan pengeroyokan. Salah satunya membawa samurai dan mengenai saya,” cerita korban.

Atas kejadian yang dialaminya itu sudah dia laporkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan pengusutan terhadap pelakunya. Korban menduga, jika ketiga pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadapnya dalam kondisi mabuk. Usai mengeroyok korban hingga terkapar, pelaku langsung pergi meninggalkan korban. (zie)

Berita Lainnya

Charger Hp Meledak, Picu Kebakaran Besar

BENGKULU – Dua peristiwa kebakaran terjadi di Kota Bengkulu di lokasi berbeda yang meludeskan satu ...

error: Content is protected !!