Kamis , 21 November 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Jalan Kota Niur Dibangun

Jalan Kota Niur Dibangun

Rachmat Riyanto

BENTENG – Dinas PUPR Benteng, meningkatkan jalan Desa Kota Niur Kecamatan Semidang Lagan. Saat ini kondisi jalan masih tanah, sulit dilintasi saat hujan tiba. Namun, pembangunan jalan itu tidak bisa mendadak. Harus dikaji dan langsung di lapangan. Seperti mengukur jalan, setelah itu baru pengusulan dan perencanaan pembangunannya. Jika jalan ini masuk dalam skala prioritas pembangunan maka akan dilakukan secepatnya.

“Dinas PUPR siap membantu untuk peningkatan infrastruktur tersebut,” jelas Kadis PUPR Benteng, Rachmat Riyanto MT melalui Kabid Bina Marga, Febrian Fatahillah.

Dijelaskannya, selagi demi kepentingan dan kebutuhan masyarakat, perbaikan dan peningkatan infrastruktur adalah kewajiban. “Apalagi menyangkut sarana kebutuhan untuk umum,” ujarnya.

Camat Semidang Lagan, Depi Junaidi S.Sos mengaku telah memasukkan pembangunan jalan itu dalam usulan musrenbang. Warga desa, sangat mengharapkan bisa cepat direspon pemerintah. Walaupun belum bisa langsung diaspal, minimal pengerasan jalan terlebih dahulu menggunakan bahan koral.

“Desa Kota Niur merupakan Desa terakhir di Kecamatan Semidang Lagan,” demikian Depi.(vla)

Berita Lainnya

Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Usul 200 Lampu Jalan

BENTENG – Tahun 2020 nanti, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Bengkulu Tengah kembali ...

error: Content is protected !!