Senin , 16 September 2019
Home / Berita utama / Sultan Bachtiar Najamudin Dukung Gubernur Wujudkan Wonderful Bengkulu 2020

Sultan Bachtiar Najamudin Dukung Gubernur Wujudkan Wonderful Bengkulu 2020

Sultan Bachtiar Najamudin

BENGKULU – Demi mendukung Program Gubernur Bengkulu dibidang kepariwisataan, beberapa langkah strategis telah dilakukan oleh Sultan Bachtiar Najamudin. Langkah strategis yang telah dilakukan oleh dirinya mulai dari mempromosikan Pariwisata di Bumi Rafflesia hingga ke Luar Negeri. Dengan gencarnya promosi tersebut, diharapkan keinginan Pemerintah untuk mensukseskan Wonderful Bengkulu 2020.

“Saya akan terus mendukung kepariwisataan di Bengkulu, salah satunya mempromosikannya hingga ke mancanegara,” kata Sultan Bachtiar Najamudin, Kamis (21/3). Promosi yang dilakukannya bukanlah sebuah omong kosong belaka, Pria kelahiran 11 Mei 1979 ini memiliki jaringan yang cukup luas di luar luar negeri. Bahkan dirinya memiliki sahabat dekat di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat yang saat ini menjabat sebagai Walikota South Windsor New York, Dr Mohammmed Saud Anwar.

“Beberapa kali teman saya, Dr Mohammmed Saud Anwar diajak ke Bengkulu, untuk melihat Pariwisata di Provinsi ini, bahkan teman saya mengaku pariwisata Bengkulu sangat indah,” ujar Sultan. Rasa kagum dan takjub yang diutarakan oleh sahabatnya tersebut, membuktikan pariwisata di Bengkulu memiliki nilai jual yang luar biasa. Bahkan sahabatnya akan memperkenalkan provinsi Bengkulu di Kota yang saat ini tengah dipimpinnya.

“Alhamdulillah tanggapan orang terhadap pariwisata di Bengkulu ini luar biasa baik, harapan kita banyak orang bisa berkunjung ke sini,” harap Sultan. Tidak hanya itu, Mantan Wakil Gubernur Bengkulu ini juga memiliki banyak jaringan di Pemerintah Pusat. Hal tersebut bisa menjadi kunci agar daerah ini lebih diperhatikan terutama dari sisi kepariwisataannya. Sehingga berbagai destinasi wisata yang belum terekspos dengan baik akan semakin dikenal tidak hanya di negeri sendiri namun juga di negeri orang. “Pariwisata kita banyak, kita harus kenalkan itu semua, sehingga mimpi untuk mewujudkan Wonderful Bengkulu 2020 semakin terwujud,” ungkap Sultan.

Bahkan, dirinya mengaku, demi mewujudkan Wonderful Bengkulu 2020, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan Gubernur Bengkulu dan pihak lainnya demi memaksimalkan kinerja pariwisata daerah. Ini semua dilakukan agar berbagai event pariwisata di Bengkulu semakin terkenal. “Kita akan terus memperkenalkan pariwisata Bengkulu mulai dari Festival Tabut, pariwisata sejarah, dan alam, mari sama-sama kita wujudkan,” tutupnya.(rls/tim)

Berita Lainnya

6 Kali Mencuri di Indomaret, Pemuda Benteng Dibekuk

BENGKULU -RS (20) warga Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ditangkap Polsek Muara Bangkahulu. ...

error: Content is protected !!