Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Probis / Gathering Fun Yamaha Bersama Komunitas Grab Bike

Gathering Fun Yamaha Bersama Komunitas Grab Bike

GATHERING FUN: Yamaha Thamrin Brothers Panorama menggelar Gathering Fun Bersama Komunitas Grab Bike yang diisi kegiatan Building Team Work di  lokasi parkir kantor, Jumat (22/3). (foto: iksan/rb)

BENGKULU – Sukses luar biasa berhasil dibukukan Yamaha Thamrin Brothers Panorama dalam acara Gathering Fun bersama Komunitas Grab Bike di Bengkulu. Pasalnya berhasil dibukukan 5 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk  tipe-Mio Series dalam event yang berlangsung hingga pukul 20.00 WIB, tadi malam (22/3). Saat itu Yamaha menggelar kegiatan Night Sale dengan memberikan gratis Kaos FreeGo dan Kaos Avarel.

Kepala Cabang Thamrin Brothers Panorama, Amir Dedi mengatakan, acara gathering ini digelar untuk  mengenalkan produk-produk Yamaha ke kalangan komunitas Grab yang ada di Bengkulu. “Mereka adalah pembeli potensial makanya kita gelar acara ini terutama untuk  mengenalkan produk terbaru kita yakni Yamaha FreeGo,” jelasnya kepada RB di sela acara yang digelar sejak pukul 15.00 WIB.

Menariknya dari acara ini, para peserta yang jumlahnya mencapai 91 orang dan merupakan driver Grab mengunakan motor mendapat perlakukan istimewa. Diberikan diskon 50 persen jika melakukan servis dan diskon 10 persen jika membeli sparepart. “Kita juga gelar fun games untuk  meningkatkan keakraban, doorprize-doorprize, serta kegiatan Building Team Work,” paparnya.

Sementara itu, sebelumnya, kegiatan ini sudah dimulai pada awal Maret lalu dengan jumlah peserta 66 orang . Hanya saja saat itu belum menyasar kepada komunitas Grab. Mereka hanya diminta untuk  mengikuti (follow) akun Instagram Yamaha Tobo Kito. “Kegiatannya sama digelar juga di halaman parkir Yamaha Thamrin Brothers Panorama,” tutupnya. (iks)

Berita Lainnya

Ekonomi Digital Dukung Bisnis Kreatif

BENGKULU – Bank Indonesia (BI) mendorong penerapan ekonomi digital sebagai sumber ekonomi baru di Provinsi ...

error: Content is protected !!