Selasa , 23 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Satu Pelaku Nasabah Bank Meninggal Dunia

Satu Pelaku Nasabah Bank Meninggal Dunia

SERAH TERIMA: Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Rudy Purnomo, S.IK, MH melepas keberangkatan jenazah Rifai (22) pulang ke Palembang bersama keluarganya, Jumat (22/3). (foto: rio/rb)

KOTA MANNA -Sudah menjadi takdir bagi Ahmad Rifai (22) harus menghembuskan napas pada Kamis sore (21/3. Ahmad Rifai merupakan salah satu tersangka, dari empat orang yang diamankan oelh Polres Bengkulu Selatan (BS).

Ahmad Rifai terlibat kasus spesialis nasabah bank yang beraksi di Wilayah Kota Manna. Dia meninggal dunia di Rumah Sakit Hasnudin Damrah (RSHD) Manna akibat terjadi pendarahan di kepala.

Sempat mendapatkan perawatan secara intensif sejak hari Rabu sore, nyawa Rifai tidak tertolong. Rifai merupakan tersangka spesialis nasabah bank, dan juga pelaku pecah kaca di Kantor Dinas Sosial (Disnos) tanggal 3 Desember lalu yang mengakibatkan korbanya Oktiani (41) mengalami kerugian Rp 100 juta.

Kapolres BS, AKBP. Rudy Purnomo, S.IK, MH, saat ditemui RB kemarin mengatakan Rifai meninggal dunia diduga saat penangkapan, sempat alami benturan akibat benda tumpul pada bagian kepala.

Benturan tersebut, diduga dikarenakan amukan massa yang sempat ikut, ketika ada penangkapan. ‘’Di bagian kepala korban ada luka lebam yang menjadi sumber pendarahan di bagian kepala. Akhirnya nyawanya tidak tertolong,” ujar kapolres.

Lanjut kapolres pihaknya dan RSHD Kota Manna menanggung biaya pemulangan jenazah Ahmad Rifai, yang beralamat di Desa Mesuji Kayu Agung, Sumatera Selatan. ‘’Keluarganya pun juga sudah pasrah dan menerima keadaan yang terjadi dan hari ini (kemarin red) dari pihak keluarga langsung pulang ke desanya,” ujar kapolres.(tek)

Berita Lainnya

Honor Petugas Rumah Ibadah Belum Cair

KOTA MANNA – Pemkab Bengkulu Selatan (BS) melalui Bagian Kesra sudah melakukan penganggaran senilai Rp ...

error: Content is protected !!