Selasa , 23 Juli 2019
Home / Probis / Yakedo, Sajikan Menu Khas Jepang

Yakedo, Sajikan Menu Khas Jepang

KHAS JEPANG: Yakedo yang beralamat di Jl.  M. Hasan No 42 Kelurahan Pasar Baru, Kota Bengkulu menyediakan menu khas Jepang. (foto: bayu/rb)

BENGKULU – Kian hari bisnis kuliner di Bengkulu mulai menggeliat. Banyak ditemui sejumlah tempat kuliner yang hits hingga yang unik tersebar di berbagai wilayah, khususnya Kota Bengkulu. Salah satunya, Yakedo yang beralamat di Jl.  M. Hasan No 42 Kelurahan Pasar Baru, Kota Bengkulu. Tempat kuliner ini menyediakan menu makanan olahan khas Jepang.

Owner Yakedo, Theresia Devi (22) mengatakan, dengan mengusung konsep menu olahan khas Jepang, Yakedo menyediakan berbagai macam menu olahan mi ramen. Antara lain, original ramen, kani ramen, seafood ramen, tofu ramen, fishballs ramen, katsu ramen, wing ramen, sausage ramen, dan beef ramen.

“Sepintas mi ramen mirip dengan mi instan, namun jika diperhatikan mi ramen memiliki diameter yang lebih kecil, dan dihidangkan dengan kuah kaldu yang diberikan berbagai macam toping,” ungkapnya, kemarin (22/3).

Selain itu, Yakedo juga  menawarkan menu olahan lainnya seperti sushi, yang juga merupakan makanan khas Jepang. Terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau yang sudah dimasak.

Harga yang ditawarkan dari setiap menunya pun bervariasi. Mulai dari harga Rp 13 ribu sampai Rp 25 ribu. Selain itu konsumen juga bisa meminta toping untuk menambah olahan rasa dari setiap menunya. “Tersedia juga berbagai varian minuman dengan harga yang relatif terjangkau,” katanya.

Devi menambahkan, Yakedo juga menawarkan berbagai macam promo untuk kepuasan konsumen yang akan berlangsung setiap 1 bulan sekali. “Seperti promo yang berlangsung dalam bulan ini, buy one get one,” jelasnya. (cw2)

Berita Lainnya

Sirion Special Edition di GIIAS 2019

Yang Segar di Booth Daihatsu 2019, Sirion Special Edition

TANGERANG – Daihatsu kembali unjuk gigi dalam pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show ...

error: Content is protected !!