Jumat , 26 April 2019
Home / Borgol / Asyik Nongkrong, Tanpa Sebab Pemuda Ditusuk Orang Tak Dikenal

Asyik Nongkrong, Tanpa Sebab Pemuda Ditusuk Orang Tak Dikenal

DITUSUK : Korban M Naldo menunjukan luka bekas tusuk yang dialaminya. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Seorang pemuda, M. Naldo Febriansyah (17) warga Kelurahan Betungan mendapatkan luka jahitan di tangan kiri dan pundaknya setelah ditusuk oleh orang tak dikenal (OTD) saat sedang nongkrong di kosan temannya, di Jalan Gelatik Kelurahan Cempaka Permai Kecamatan Gading Cempaka.

Diceritakan korban Naldo, peristiwa terjadi pada Minggu (23/3) sekitar pukul 19.30 WIB, saat korban sedang nongkrong bersama dengan teman-temannya. Tak berselang lama, datang pelaku yang menggunakan sepeda motor sembari mengatakan kepada teman korban serta menuduh rekan korban menggunakan knalpot racing yang rongak (suara bising,red).

Pelaku kemudian marah-marah, melihat hal itu korban saat itu berusaha untuk memisahkan agar tidak makin meningkat. Namun entah bagaimana, pelaku seketika langsung menusukkan pisau kearah tangan korban dan juga pundak. Seketika korban bersimbah darah. Sedangkan pelaku langsunh kabur melarikan diri.

“Dia datang sambil ngomong kepada teman saya, ini dia yang makai knalpot rongak tadi, karena ribut saya mencoba misahkan, nggak tahunya pelaku nusuk,” cerita korban.

Atas kejadian ini, rekan korban, Dwi Tarera sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian untuk bisa dilakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelakunya. (zie)

Berita Lainnya

#Cari_aman Dulu, Baru Naik Motor

BENGKULU – #Cari_aman baru naik motor merupakan tema yang diangkat oleh Safety Riding Astra Motor ...

error: Content is protected !!