Minggu , 21 Juli 2019
Home / Breaking News / Disindir Lewat Foto, Gubernur Janjikan Pembangunan Jalan Dilakukan Tahun Ini

Disindir Lewat Foto, Gubernur Janjikan Pembangunan Jalan Dilakukan Tahun Ini

KRITIK SOSIAL : Sebagai bentuk aksi protes jalan yang berlubang, dua warga nekat berfoto bersama dengan gaya menyelam di jalan rusak yang dipenuhi air. (foto : ist/rb)

BENGKULU– Beredarnya foto dua orang warga yang tengah berpose menggunakan alat menyelam di jalan yang berlubang di Kelurahan Berkas mendapatkan respon dari Pemda Provinsi Bengkulu. 

Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA mengatakan jika untuk pembangunan jalan mulai dari Pasir Putih hingga ke Sungai Hitam sudah dianggarkan melalui APBD Provinsi tahun ini.  “Sudah dianggarkan melalui APBD dan saat ini masih dalam proses lelang,” kata Rohidin.

Menurut Rohidin, terkait dengan aksi dari masyarakat adalah hal wajar yang meminta agar jalan segera diperbaiki. Rohidin memastikan, nantinya jalan tersebut akan dilakukan pembangunan.

Diketahui sebelumnya, dua orang warga berfose dengan menggunakan pakaian menyelam. Tujuannya sebagai sindiran ke pemerintah menyambut Visit Wonderfull Bengkulu 2020 yang kondisi jalannya masih banyak berlubang. Namun belakangan setelah disebar melalui medsos, foto menjadi viral dan banyak dibagikan oleh netizen lainnya. (zie)

Berita Lainnya

Beliung : Beli Untung Sepeda Motor Honda

BENGKULU – Beli Untung Sepeda Motor Honda merupakan program yang ditujukan untuk konsumen setia Honda ...

error: Content is protected !!