Selasa , 25 Juni 2019
Home / Berita utama / Darman Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi

Darman Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi

DILANTIK : Ir. Darman secara resmi dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi dipimpin Ketua DPRD, Ihsan Fajri yang didampingi Waka I, Edison Simbolon, Waka III, Elfi Hamidy. Turut hadir Asisten I Pemprov, Hj. Yuliswani, SE,MM. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Ir. Darman secara resmi dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi dengan sisa masa jabatan 2014-2019. Darman menggantikan almarhum, Riswan Veri, SE. Rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi dilaksanakan Senin (25/3) siang.  Rapat paripurna pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Provinsi Bengkulu sisa masa jabatan 2014-2019 dipimpin Ketua DPRD, Ihsan Fajri yang didampingi Waka I, Edison Simbolon, Waka III, Elfi Hamidy. Turut hadir Asisten I Pemprov, Hj. Yuliswani, SE,MM.

“Sejak dilantik hari ini, maka dipundak saudara sudah ada beban dan tanggungjawab, tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat,” kata Ihsan Fajri.

Dengan sisa masa jabatan yang efektif sekitar 6 lagi tersebut, Darman diminta menunjukkan jati diri dan kiprahnya dalam menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat. “Dalam melaksanakan tugas harus berpegangan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tambahnya.

Darman ditemui usai pelantikan mengaku dalam waktu singkat ini dirinya akan maksimal dalam melaksanakan tugas dengan baik. “Dengan sisa waktu yang ada akan dimanfaatkan untuk melaksanakan tugas dengan maksimal,” ujar yang dalam Pileg 2019 tidak ikut dalam kontestasi. (zie)

Berita Lainnya

Serbu, Kampung Seru IM3 Ooredoo di Kabupaten Kepahiang

BENGKULU- Mensosialisasikan produk andalan terbaru New Freedom dari IM3 Ooredoo, Minggu (23/6), Indosat Ooredoo Bengkulu ...

error: Content is protected !!