Kamis , 27 Juni 2019
Home / Metropolis / Fiersa Pukau Ratusan Remaja Bengkulu

Fiersa Pukau Ratusan Remaja Bengkulu

PADAT: Ratusan penonton memadati event Authentic City Fest yang menghadirkan Fiersa Besari, Sabtu malam. (foto: yudi/rb)

BENGKULU – Acara Authentic City Fest di kafe Bombaru Kelurahan Malabero sukses memukau penonton. Sekitar 500 penonton yang didominasi  kawula muda, terlihat sangat menikmati alunnan musik yang dibawakan oleh Fiersa Besari, Sabtu (23/3) malam.

Kendati ruangan terlihat sangat sesak, namun tak membuat ratusan penonton kelelahan. Satu persatu lagu yang tengah hits, dilantunkan Fiersa Besari. Sebagian besar penonton yang memang hafal seluruh lagunya, tanpa sungkan ikut bernyanyi dari awal hingga akhir. Diantaranya yakni lagu berjudul April, Juara Kedua, Waktu Yang Salah, dan lainnya.

Tak hanya lagunya saja, tetapi kata-kata dari Fiersa pun turut membius para penonton sehingga kondisi di dalam kafe yang pengap tak terasa oleh penonton. Salah satu penonton yang hadir, Okta (20)  mengaku datang jauh jauh dari Rejang Lebong hanya untuk menonton Fiersa. Menurutnya lagu lagu fiersa memiliki arti yang sangat dalam dan sesuai oleh remaja masa kini.

“Dari curup demi untuk nonton fiersa, lagu lagunya itu yang bikin ngefans,” katanya. Lain lagi dengan Cindy(18), ia bahkan rela menunggu dari siang di lokasi acara untuk dapat melihat Fiersa secara langsung dari dekat. Tak hanya itu, ia pun rela membeli tiket VIP untuk dapat bertemu Fiersa dalam Meet And Greet , tak hanya itu saja, ia pun sempat selfi dan mendapatkan tanda tangan dari musisi dan penulis pujaannya tersebut.

“Dari sore sudah nunggu disini, senang nian bisa ketemu langsung sama artis idola, sempat selfi bareng juga sama diaa,” ujarnya dengan senyum sumringah.(cw1)

Berita Lainnya

Gelombang Tinggi Hantam Laut Bengkulu

BENGKULU – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kelas I Pulau Baai Bengkulu kembali merilis ...

error: Content is protected !!