Senin , 22 Juli 2019
Home / Breaking News / Indosat Ooredoo Pastikan Berinternet Lancar

Indosat Ooredoo Pastikan Berinternet Lancar

DOOR PRIZE : Salah satu wartawan yang beruntung mendapatkan bingkisan dalam media gathering Indosat, Senin (25/3). (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Indosat Ooredoo terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Bengkulu. Dengan jaringan 4G Plus yang saat ini dipastikan masyarakat akan berinternet lancar dimanapun berada tanpa perlu khawatir akan gangguan jaringan.

Head Of Sales Sumbagsel Ooredoo, Mgs. Moh. Ali Safitri menjelaskan dengan jaringan 4G Plus yang disediakan saat ini dipastikan pelanggan akan merasa nyaman karena tidak ada lagi yang namanya jaringan lemot saat video call atau menggunakan media sosial (medsos) atau buffering ketika menonton youtube.

Lebih lanjut dikatakan, jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di Bengkulu mampu menjangkau 95 spot 4G plus yang tersebar di 75 kecamatan di 10 Kabupaten/ Kota se Provinsi Bengkulu. “Jadi mau internetan dimana saja, kapan saja tidak perlu khawatir lagi jaringan lemot,” tambahnya.

Moh Ali Safitri juga menjamin, kapasitas jaringan yang ada sekarang ini akan mampu melayani pelanggan Indosat di Bengkulu tanpa perlu khawatir akan gangguan jaringan karena jumlah pemakai yang banyak. “Saya pastikan untuk kapasitas kita mampu untuk menampung bertambahnya jumlah pelanggan hingga dua kali lipat,” tambah pria asal Palembang yang dikenal ramah dan supel ini.

Pada Senin (25/3) Indosat Ooredoo menggelar event Kumpul Media yang dilaksanakan di Hotel Santika. Pada kesempatan itu mereka memperkenalkan bahwa jaringan 4G Plus di Bengkulu sudah tersedia. Bahkan untuk wilayah Sumbagsel, Bengkulu menjadi yang pertama. (zie)

Berita Lainnya

Sirion Special Edition di GIIAS 2019

Yang Segar di Booth Daihatsu 2019, Sirion Special Edition

TANGERANG – Daihatsu kembali unjuk gigi dalam pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show ...

error: Content is protected !!