Selasa , 25 Juni 2019
Home / Berita utama / Ketua DPRD Warning OPD Jangan Lelet Laksanakan Kegiatan

Ketua DPRD Warning OPD Jangan Lelet Laksanakan Kegiatan

Ihsan Fajri

BENGKULU – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diminta untuk cepat alias tidak lelet melaksanakan kegiatan-kegiatan yang ada di OPD masing-masing. Pasalnya dengan keterlambatan serapan kegiatan tersebut maka berpengaruh pada putaran ekonomi di Provinsi Bengkulu.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri mengimbau agar OPD terkait untuk dapat segera melaksanakan kegiatan yang ada di OPD masing-masing. “Kita mengimbau kepada OPD terkait untuk segera melaksanakan kegiatan-kegiatan yang ada  di OPD masing-masing. Karena apa, DPRD selalu mengesahkan APBD tepat waktu, kami berharap dengan tepat waktu itu kegiatan-kegiatan itu lebih cepat segera diserap,” kata Ihsan ditemui di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu,Senin (25/3) siang.

Ihsan pun tak menepis, jika sebagian besar masyarakat Bengkulu masih bergantung dengan APBD Provinsi. “Karena kita menyadari sebagian besar masyarakat kita di Provinsi bengkulu masih berharap dan bergantung dari APBD daerah,” tambahnya.

Ditegaskannya, sesuai dengan fungsi pengawasan yang dilakukan DPRD akan dilakukan secara berkelanjutan sesuai dengan mekanisme yang berlaku. “Pengawasan tetap kontinyu, kita tetap melakukan pengawasan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku,” pungkasnya. (zie)

Berita Lainnya

Serbu, Kampung Seru IM3 Ooredoo di Kabupaten Kepahiang

BENGKULU- Mensosialisasikan produk andalan terbaru New Freedom dari IM3 Ooredoo, Minggu (23/6), Indosat Ooredoo Bengkulu ...

error: Content is protected !!