Senin , 22 Juli 2019
Home / Borgol / Operasi Pekat, 12 Wanita Malam Terjaring

Operasi Pekat, 12 Wanita Malam Terjaring

TERJARING : Wanita malam yang terjaring dalam operasi pekat Polda Bengkulu. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Untuk menjaga kondusifitas wilayah, Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Bengkulu menggelar operasi penyakit masyarakat (Ops Pekat) dengan merazia-razia di tempat hiburan malam yang ada di Kota Bengkulu, Minggu (24/3). Dalam operasi ini, sebanyak 12 orang wanita malam terjaring lantaran tak dapat menunjukkan dokumen identitas dirinya kepada petugas.

Direktur Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol. Pasma Royce, S.IK melalui Kasubdit Renakta Kompol. Hutapea mengatakan tempat-tempat hiburan yang ada di seputaran kawasan Pantai Panjang dilakukan razia. Selain itu, tempat-tempat karaoke di Tanah Patah, Kelurahan Anggut, Simpang Lima Ratu Samban dan hiburan lapangan golf juga dirazia petugas. “12 orang yang tidak menunjukkan identitas diri kita amankan dan periksa lebih lanjut,” kata Hutapea.

Dalam operasi itu, petugas juga berhasil mengamankan 2,5 dus minuman keras (miras) jenis Guinnes. Dikatakannya, operasi yang dilakukan sebagai tindaklanjut pimpinan mereka guna mengantisipasi ada anak dibawah umur yang diperkerjakan. “Selain itu juga untuk memberantas asusila yang terjadi di Bengkulu,” sampainya.

Setelah menjalani pemeriksaan dan didata, ke 12 orang wanita diperbolehkan pulang ke keluarganya. Mereka juga diminta untuk membuat pernyataan agar tak lagi mengulangi perbuatannya. (zie)

Berita Lainnya

Bobol Bengkel dan Rumah, Diamankan

BENGKULU – Seorang pemuda berinisial Ag (19) warga Kelurahan Belakang Pondok, Kota Bengkulu ditangkap dan ...

error: Content is protected !!