Selasa , 23 April 2019
Home / Berita utama / Terus Gerilya Melayani 1.000 Desa

Terus Gerilya Melayani 1.000 Desa

OBATI : Kegiatan dr. Lia Lastaria, Caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 3. (foto : ist/rb)

BENGKULU – Semakin mendekati hari pencoblosan pemilu tanggal 17 april 2019. Aktifitas  politik semakin  meningkat. Tak mudah merebut hati rakyat apalagi dengan hanya tebar pesona karena rakyat butuh kerja nyata.  Salah satu calon anggota DPR RI dari partai Gerindra nomor urut 3 yang belakangan mulai hangat menjadi perbincangan dr. Lia Lastaria mengakui dirinya tetap berhitung dengan waktu tapi tetap mempertahankan metode lama yakni melakukan gerilya ke desa-desa dengan program pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga.

Alhamdulillah kita tetap jalan aja sejauh ini tetap mengedepankan program pelayanan kesehatan dan ini ternyata efektif bagi warga ” terang dokter cantik sebutan yang melekat pada dokter muda alumni fakultas kedokteran UI ini ketika dihubungi media Minggu (24/3) di sela kegiatan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Lia dan tim menargetkan kunjungan 1. 000 desa yang tersebar di seluruh kabupaten/kota provinsi Bengkulu.  “Sejauh ini kita sudah kurang lebih setengah dari target kunjungan semoga tercapai hingga target waktu yang telah kita tentukan ” ujar dokter Lia.

Menurutnya pihaknya tetap konsisten dengan cara pengenalan seperti ini karena program ini memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Terpisah, ketua divisi strategi dan logistik tim, Dicky AR menyebutkan dari hasil evaluasi internal tim antusiasme warga jauh lebih tinggi dari perkiraan.

“Kita mesti berpikir keras mengatur waktu kunjungan karena banyak sekali permintaan dari desa selanjutnya perlengkapan tim roadshow juga kita tambah dari biasanya” terang nya.

Di lapangan, menurut Dicky, pihaknya juga  memiliki tanggung jawab untuk memperkenalkan program-program Capres Nomor urut Prabowo- Sandi dan program Partai Gerindra. ” Targetnya, Prabowo menang, Gerindra menang. ” ujarnya.

Jenis program dr. Lia dalam mengangkat tingkat elektoral di lapangan tergolong unik berbeda dengan caleg lain yang lebih memilih mengefektifkan sebaran alat peraga. ” Dengan cara ini ternyata mampu membuat kita unggul pada survey sementara, rakyat butuh di dibantu bukan diberikan tontonan saja” pungkas dicky. (rls/tim)

Berita Lainnya

Golkar Diprediksi Rebut Kursi Ketua DPRD Provinsi

BENGKULU – Partai Golkar berpeluang mendapatkan kursi ketua DPRD Provinsi Bengkulu pada Pemilu 2019 ini. ...

error: Content is protected !!