Kamis , 22 Agustus 2019
Home / Pemilu / Buka Posko Pemantau Pemilu

Buka Posko Pemantau Pemilu

RAKOR: Bupati Kaur, Gusril Fauzi  memimpin rakor persiapan penyelenggaraan pemilu 2019, Senin (25/3). (foto: albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Pemkab Kaur melalui Bagian Pemerintahan kembali membuka posko pemantauan Pemilu, 17 April 2019. Para PNS juga dikerahkan untuk memantau proses pemilihan dan penghitungan suara di TPS.

Mempersiapkan hal itu, Senin (25/3) Pemkab Kaur menggelar rapat koordinasi (rakor) persiapan penyelenggaraan Pemilu 2019. Rakor dipimpin langsung Bupati Kaur Gusril Fauzi, S,Sos, M.AP, dan dihadiri Kapolres, Kajari, Ketua PN, Waka II DPRD Kaur, Sekda, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kaur. “Dalam rakor ini saya minta semua pihak terkait untuk menyampaikan laporan persiapan pemilu. Karena suksesnya pemilu adalah tanggung jawab kita semua. Kita berharap Pemilu 2019 ini berjalan aman dan lancar. PNS harus netral, Dukcapil segera selesaikan perekaman e-KTP. Para kades untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing ,” tegas Gusril.

Dalam laporannya, Ketua KPU Kaur Mexxy Rismanto mengatakan saat ini persiapan pemilu sudah berjalan baik. “Namun untuk pendistribusian logistik kita butuh banyak kendaraan operasional dobel kabin untuk menjangkau TPS sulit yang ada di Kaur. Satu lagi kita butuh persiapan ganset, jika mati lampu saat perekapan hasil pemilu,” terangnya.(cik)

Berita Lainnya

15 Caleg Terpilih PKS Ikuti Pembekalan

BENGKULU-  Jelang pelantikan anggota legislatif, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu ...

error: Content is protected !!