Sabtu , 24 Agustus 2019
Home / Borgol / Depot Kayu Ludes Dilalap Api, Kerugian Capai Rp 1 Miliar

Depot Kayu Ludes Dilalap Api, Kerugian Capai Rp 1 Miliar

TERBAKAR : Depot milik Hasan Burhan ludes dilalap si jago merah tempo semalam. (foto : ist/rb)

BENGKULU – Kebakaran hebat terjadi di Jalan Semangka RT 01 Kelurahan Panorama, Selasa (26/3) dinihari. Depot Kayu Terbit milik, Hasan Burhan ludes dilalap sijago merah. Ditaksir kerugian lebih kurang sekitar Rp 1 miliar.

Dari informasi dihimpun, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 02.45 WIB, saat tiba-tiba api dengan cepat membesar membakar depot milik korban yang berada di tepi jalan. Mendapati itu, warga langsung menghubungi petugas PBK untuk memadamkan api.

Kepala PBK Kota Bengkulu, Saiful Apandi mengatakan jika setelah mendapat informasi sekitar 5 menit kemudian mereka langsung menurunkan personilnya. Sebanyak 9 armada diterjunkan untuk memadamkan api. Api baru benar-benar padam sekitar pukul 05.30 WIB, namun karena semua bahan mudah terbakar depot kayu tersebur rata dengan tanah.

“Kalau penyebabnya masih diselidiki petugas kepolisian. Untuk perkiraan karena korsleting listrik,” kata Saiful Apandi.

Tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam peristiwa ini. Tampak juga petugas dari Polsek Gading Cempaka tiba di lokasi. Kejadian ini juga sempat menyita perhatian warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. (zie)

Berita Lainnya

Berbagi Pada Sesama, Astra Motor Bengkulu Adakan Donor Darah

BENGKULU– Astra Motor Bengkulu kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah rutin 3 bulanan, Jumat (23/8). Kegiatan ...

error: Content is protected !!