Senin , 22 April 2019
Home / Breaking News / Dua Lelaki Penyuka Sesama Jenis Kembali Ditangkap Saat Lakukan Pencabulan Anak Dibawah Umur

Dua Lelaki Penyuka Sesama Jenis Kembali Ditangkap Saat Lakukan Pencabulan Anak Dibawah Umur

SESAMA JENIS : Polisi kembali mengamankan tiga laki-laki penyuka hubungan sesama jenis di Kaur. (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Sat Reskrim Polres Kaur, Senin (25/3) malam sekitar pukul 22.31 WIB kembali mengamankan dua pelaku pencabulan anak dibawah umur.  Yakni RU (30) duda beranak satu warga Desa Muara Tetap dan AR (26) warga Sedaya Baru Kecamatan Kaur Selatan.  Tidak hanya dua pelaku, polisi juga mengamankan TO (18) warga Kinal. TO adalah korban  pencabulan sesama jenis. RU diamankan lantaran diduga telah melakukan pencabulan terhadap TO. Untuk malam ini ketiganya masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Kaur.

“Untuk ketiga laki-laki sesuka sesama jenis ini masih kita periksa lebih lanjut. Yang pasti dari tiga yang kita amankan dua pelaku dan satu korban. Saat ini masih kami kembangkan lagi, ” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S. IK melalui Kasat Reskrim Iptu Welliwanto Malau.

Dari keterangan TO, dirinya telah tiga kali dicabuli oleh RU dan  TO selalu mendapatkan upah Rp 50 ribu. Tak hanya dari  RU namun TO mengakui juga mendapatkan tawaran dari rekan RU yang lainnya.  “Iya pak sudah tiga kali dan saya hanya dibayar Rp 50 ribu pak. Dan uangnya hanya untuk beli minyak, bukan untuk miras, ” terang TO kepada penyidik.

Hingga malam ini pihak Polres Kaur masih terus melakukan pengembangan. Karena diduga ada kelompok lain dan pelaku lain yang diduga terlibat hubungan penyuka sesama jenis ini di Kaur. (cik)

Berita Lainnya

MA Tolak Kasasi Terpidana Korupsi Jalan Enggano

BENGKULU – Upaya hukum yang dilakukan salah satu terpidana korupsi Jalan Enggano Kabupaten Bengkulu tahun ...

error: Content is protected !!