Senin , 22 Juli 2019
Home / Probis / Jaringan 4G Plus

Jaringan 4G Plus

Moh. Ali Safitri

BENGKULU – Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di Provinsi Bengkulu dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus. Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Bengkulu adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di luar Pulau Jawa.

Head Of Sales Southern Sumatera Indosata ooredoo, Mgs. Moh. Ali Safitri mengatakan, jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah membangun 97 spot 4G Plus baru untuk memperluas jangkauan, dan telah tersebar di 75 kecamatan dan 10 kabupaten. Mulai dari Kota Bengkulu, Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kaur, Kepahiang, Lebong, Mukomuko, Rejang Lebong, dan Seluma.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di Provinsi Bengkulu memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, serta dengan jaringan yang terbaik. “Saya pastikan dengan peningkatan dan ekspansi jaringan 4G Plus ini, kita dapat menikmati internetan, mulai dari streaming video, download/upload semakin cepat, bermain game online, YouTube tanpa buffering, hingga mengakses aplikasi secara instan,” katanya saat menggelar acara kumpul media yang dilaksanakan di Hotel Santika, Senin (25/3).(cw2)

Berita Lainnya

Sirion Special Edition di GIIAS 2019

Yang Segar di Booth Daihatsu 2019, Sirion Special Edition

TANGERANG – Daihatsu kembali unjuk gigi dalam pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show ...

error: Content is protected !!