Rabu , 24 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Korban Belum Lapor

Korban Belum Lapor

Ariefaldi WN

BENTENG – Kasus asusila diduga dilakukan mantan Kades Pondok Kubang Ak, mulai diselidiki oleh Polsek Talang empat. Kapolres BU, AKBP Ariefaldi Warganegara SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Talang Empat, Iptu Ahmad Khairuman SE menjelaskan mereka sudah meminta keterangan beberapa pihak untuk menggali informasi tesebut. Namun saat ini hanya sebatas mencari kebenaran informasi saja. Karena, laporan secara resmi, dari korban belum ada.

“Namun demikian, kepolisian tetap menjalankan tugasnya terutama untuk memproses berbagai informasi yang berkaitan dengan dugaan pelanggaran hukum. Tentu, selain pihak diduga menjadi korban dan yang diduga pelaku akan dimintai keterangan. Termasuk beberapa pihak yang mengetahui untuk menyampaikan informasi sebenarnya. Kalau memang ada pelanggaran maka pasti akan ada penegakan hukumnya,” terangnya.

Sementara itu, Komisioner Koalisi perempuan Indonesia (KPI) Benteng, Jumi Narti saat dikonfirmasi juga mengatakan tengah mencari data dan kebenaran informasi tersebut. karena, laporan secara resmi belum ada. Mereka juga berkoordinasi dengan Polsek Talang Empat.

“Kami juga sudah mencoba menemui terduga korban, namun belum bertemu,” katanya.

Kemarin juga, Jumi Narti mengaku sudah menempatkan Satgas untuk memantau proses pengumpulan informasi dari Polsek Talang Empat.

Sekedatr mengingatkan, dugaan asusila ini terjadi Rabu (20/3) lalu. Namun, hal ini coba ditutupi karena sudah diselesaikan ditingkat desa dengan menggelar sidang adat.Terduga pelaku Ak dikenai sanksi pembuatan jambar.(vla)

Berita Lainnya

4.194 Pelajar SD/SMP Ikuti Unas

BENTENG – Hari pertama ujian nasional (Unas) tingkat SD/SMP Senin (22/4) diikuti 4.194 pelajar. Rinciannya ...

error: Content is protected !!