Selasa , 23 Juli 2019
Home / Breaking News / Lintasi Jalan Rusak, Truk Muatan Sawit Terguling

Lintasi Jalan Rusak, Truk Muatan Sawit Terguling

MACET : Antrean kendaraan di Jalan negara lintas Curup-Lubuk Linggau terjadi akibat ada truk bermuatan sawit yang terguling, Selasa (26/3). (foto : ist/rb)

CURUP-  Kecelakaan lalulintas tunggal kembali terjadi di Jalan negara lintas Curup-Lubuk Linggau, Selasa (26/3)  sekitar pukul 17.45 WIB. Tepatnya di Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang. Mobil Colt Diesel BG 8662 BA bermuatan bibit sawit kembali terguling. Untung saja kecelakaan tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Iptu Djarkoni kepada RB menjelaskan, truck dikemudikan Deden Andriadi (23) warga Desa Tanjung Sanai 1 Kecamatan PUT. Deden mengemudikan truck dari arah Curup menuju Lubuk Linggau untuk mengantar bibit sawit.

“Truck yang terbalik tersebut bermuatan bibit sawit yang rencananya akan dibawa ke Lubuk Linggau, terang Djarkoni.

Diduga sesampai di Jalan Umum Desa Simpang Beliti, korban berusaha melalui jalur jalan rusak yang sudah semakin parah. Saat melalui jalan rusak tersebut, truck diduga hilang keseimbangan dan pengemudi tidak mampu mengenadlikan kendaraan tersebut hingga akhirnya terbalik. Sampai malam ini (tadi malam, red) mobil masih diupayakan evakuasinya, sambung Djarkoni.

Nobil yang terguling dengan posisi melintang nyaris menutupi seluruh badan jalan, membuat kemacetan cukup panjang. Baik dari arah Curup maupun dari arah sebaliknya, Lubuk Linggau harus mengantre untuk melintas di lokasi kejadian.  “Anggota kita masih melakukan penguraian kemacetan dan mengatur lalulintas dilokasi kecelakaan, imbuh Djarkoni. (dtk) 

Berita Lainnya

Kuota Tambahan Solar Tak Efektif

BENGKULU – Penyaluran kuota tambahan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar dinilai tidak efektif untuk ...

error: Content is protected !!