Jumat , 21 Juni 2019
Home / Borgol / Malam Hari, Pondok Berisikan Jaring Alat Tangkap Nelayan Diduga Dibakar

Malam Hari, Pondok Berisikan Jaring Alat Tangkap Nelayan Diduga Dibakar

TERDIAM : Korban, Ujang Aban hanya bisa terdiam melihat pondoknya yang berisi alat-alat penangkap ikan habis terbakar. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Suasana di pantai Kelurahan Malabero kembali dikagetkan dengan terbakarnya pondok milik seorang nelayan, Samsul Bahri alias Ujang Aban (54) warga Pantai Kelurahan Malabero pada Senin (25/3) sekitar pukul 21.00 WIB.  Kendati belum diketahui persis penyebab kebakaran. Namun diduga kuat, pondok sengaja dibakar oleh seseorang yang tidak bertanggungjawab.

Diceritakan Samsul Bahri, dirinya pertama kali diberitahu oleh anaknya, Heru yang menyatakan jika pondok miliknya terbakar.  Mendapati hal itu, lantas dia segera menuju pondoknya, namun api dengan cepat meludeskan pondok yang berisikan jaring dan alat tangkap ikan lainnya. Belum diketahui persis kerugian yang dialaminya namun ditaksir mencapai puluhan juta.

“Melihat api sudah membesar tadi saya bersama keluarga berusaha memindahkan kapal yang berada di dekat pondok agar tidak ikut terbakar,” cerita Samsul.

Atas kejadian ini, Kapolsek Teluk Segara Kompol Jauhari beserta dengan anggota langsung turun ke lokasi kejadian. Sejauh ini, penyebab kebakaran masih diselidiki pihak kepolisian. (zie)

Berita Lainnya

Jelang Lelang Jabatan, 4 Kadis Dimutasi

KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, siang tadi kembali melakukan mutasi ...

error: Content is protected !!