Selasa , 23 April 2019
Home / Borgol / Pelaku Penggelapan Motor Modus Test Drive Dibekuk

Pelaku Penggelapan Motor Modus Test Drive Dibekuk

BARANG BUKTI : anggota teluk mengecek ke lokasi tempat tsk membuang salah satu barang bukti. (foto : ist/rb)

BENGKULU – Seorang pelaku dugaan kasus penipuan dan atau penggelapan motor berinisial, AS (23) warga asal Jalan Rantau RT 03 Kota Jambi, Provinsi Jambi berhasil ditangkap Polsek Teluk Segara. Dia ditangkap setelah nekat menggelapkan motor Yamaha Vixion warna putih BD 5850 EU milik korban, Yopi Kurniawan (36) warga Jalan Irian RT 04 Kelurahan Tanjung Jaya Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kunprasetyo, S.IK melalui Kapolsek Teluk Segara Kompol. Jauhari mengatakan penangkapan terhadap tersangka berdasarkan laporan korban bernomor : LP/360-B/III/2019/SPK TS/Res Bkl pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019. Dalam laporan yang disampaikan korban jika motornya digelapkan oleh tersangka.

Modusnya, tersangka mendatangi korban dengan berpura-pura akan membeli motor korban yang memang sudah diposting korban melalui media sosial untuk dijual. Setelah mengecek STNK dan fisik motor, sembari masih memegang STNK motor korban tersebut tersangka mengaku akan mencoba atau test drive terhadap motor korban.

Namun saat itulah motor korban langsung dibawa kabur dan tak dikembalikan. Namun demikian, saat itu juga pelaku meninggalkan sepeda motor Suzuki Satria FU yang dibawanya ke lokasi. ” Saat ini sudah kita tangkap dan masih menjalani pemeriksaan secara intensif. Barang bukti motor yang dibawa kabur dan yang digunakan tersangka juga sudah diamankan,” demikian Kapolsek Jauhari. (zie)

Berita Lainnya

Golkar Diprediksi Rebut Kursi Ketua DPRD Provinsi

BENGKULU – Partai Golkar berpeluang mendapatkan kursi ketua DPRD Provinsi Bengkulu pada Pemilu 2019 ini. ...

error: Content is protected !!