Jumat , 26 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Plt Bupati Gusnan Berharap Pemda Bengkulu Selatan Raih Opini WTP

Plt Bupati Gusnan Berharap Pemda Bengkulu Selatan Raih Opini WTP

SERAHKAN: Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menyerahkan laporan keuangan kepada BPK RI, Senin (25/3).

KOTA MANNA – Plt. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE, MM menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2018 pada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Bengkulu,  Senin (25/1).  Penyerahan LKPD 2018 Pemkab Bengkulu Selatan, diterima langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Bengkulu, Arif Agus.

Diungkapkan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bengkulu Selatan, Decky Zulkarnaen, S.Sos mengatakan setelah diserahkan LKPD tersebut selanjutnya akan dilaksanakan audit oleh tim BPK RI Perwakilan Bengkulu.  ‘’Jika tak ada kendala teknis, laporan keuangan Pemkab Bengkulu Selatan mulai diaudit pada Rabu (27/3). Entry meeting pihak BPK, dilaksanakan hari yang sama. Untuk itu diharapkan seluruh kepala OPD untuk hadir jam 09.00 WIB, di ruang rapat Setda,” kata Decky ketika dihubungi RB, kemarin.

Pihak BPK RI Perwakilan Bengkulu kata Decky, juga akan periksa laporan keuangan sejumlah OPD. ‘’Untuk OPD itu nanti hanya sampling saja,” jeals Decky.

Terpisah Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi berharap, hasil pemeriksaan BPK itu dapat membuat Pemkab BS meraih WTP tahun 2019 ini. “Apapun nanti hasilnya diharapkan jadi dasar apa yang bakal kita lakukan bersama kedepan demi perubahan dan menuju visi misi Bengkulu Selatan Emas,” pungkas Gusnan.(tek)

Berita Lainnya

Gusnan: Penuhi Kebutuhan PAUD

KOTA MANNA – Dukungan pemerintah desa (Pemdes) sangat dibutuhkan dalam kualitas Pendidikan Anak Usia Dini ...

error: Content is protected !!