Minggu , 21 Juli 2019
Home / Metropolis / Wawali Imbau ASN Ikut Sukseskan Milenial Fun Bike

Wawali Imbau ASN Ikut Sukseskan Milenial Fun Bike

DUKUNG ACARA: Wakil Walikota (Wawali), Dedy Wahyudi foto bersama panitia tim Milenial Fun Bike 2019 sekaligus mendukung penuh acara kegiatan. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Kegiatan Milenial Fun Bike (Sepeda Santai) yang digelar Harian Rakyat Bengkulu (RB) bekerja sama dengan komunitas sepeda Rogopuko (Rombongan Gowes PU Kota) dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bengkulu ke-300 tahun, mendapat dukungan penuh Wakil Walikota (Wawali), Dedy Wahyudi, SE, MM.

“Ya kita mengimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot untuk berpartisipasi ikut menyukseskan kegiatan Fun Bike ini. Suksesnya acara harus didukung semua pihak,” kata Dedy saat menerima kehadiran Manager Event Organizer Rakyat Bengkulu (RB), Tusda Adham didampingi Deputi Manager Sirkulasi, Masriyadi di ruang kerjanya, kemarin (25/3).

Dikatakan Dedy, event seperti Milenial Fun Bike tersebut merupakan event yang sangat positif terutama di bidang olahraga yang banyak disukai orang. Terlebih lagi dalam event ini juga sebagai ajang mempererat silaturahim bersama seluruh elemen masyarakat.

“Karena olahraga bersepeda ini peminatnya juga banyak dari berbagai kalangan. Ini terlihat banyaknya komunitas dan klub-klub sepeda. Maka dari itu  akan selalu mendukung event kegiatan positif seperti ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Manager Event Organizer (EO) RB, Tusda Adham mengucapkan terima kasih kepada Wawali yang ikut mendukung penuh kegiatan Mileneal Fun Bike Milenial 2019 yang akan dilaksanakan 31 Maret mendatang.  “Kegiatan nanti kita pusatkan di halaman Kantor Walikota di Bentiring. Selain itu kegiatan Fun Bike Milenial yang akan kita gelar kali ini akan lebih menarik dan semarak, bertabur hadiah serta doorprize utamanya motor yang akan kita siapkan,” ujar Tusda.

Selain itu Tusda menambahkan, kupon formulir kegiatan Milenial Fun Bike sudah mulai bisa didapatkan kalangan masyarakat hanya di Koran RB. “Buruan gunting kupon sebanyak-banyaknya. Peluang untuk mendapatkan doorprize motor atau hadiah menarik lainnya terbuka lebar,” ajak Tusda. (new)

Berita Lainnya

Anggaran Lampu Jalan, Tambah  Rp 10 Miliar

BENGKULU – Program terang menderang lampu jalan wilayah Kota Bengkulu tampaknya menjadi program prioritas Pemerintah ...

error: Content is protected !!