Senin , 22 Juli 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Ajak Masyarakat Salat Berjamaah

Ajak Masyarakat Salat Berjamaah

KUNJUNGAN: Pemerintah Kota Bengkulu saat kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (26/3). Kunjungan ini dalam rangka menjalin kerja sama yang lebih aktif. (foto : rio/rb)

KOTA MANNA –  Hubungan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu sangat terjalin baik. Hal ini dibuktikan dari penyambutan Pemkab Bengkulu Selatan saat Kunjungan Kerja (Kunker) Pemkot, Selasa  (26/3).

Kunker disambut langsung oleh Sekda Bengkulu Selatan, Yudi Satria, SE, MM  dan Asisten I, Drs. Yunizar Hasan, MAP. “Kunker dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan membahas sinergitas program,” kata Yunizar.

Dikatakan Yunizar, selain melaksanakan Kunker, Pemkot Bengkulu mengajak seluruh pengurus masjid di Bengkulu Selatan, dan jajaran Pemkab Bengkulu Selatan untuk melaksanakan salat lima waktu berjamaah di masjid. “Pihak Pemkot juga mengundang kita untuk salat Magrib dan Isya berjamaah di Masjid Rukis. Sekaligus mendengarkan ceramah agama dari Ustad Said,” ujar Yunizar.

Lanjut Yunizar, Kunker Pemkot sangat menginspirasi terutama dalam hal keagamaan. Pentingnya salat berjamaah terus digemakan oleh Pemkot Bengkulu hingga Kunker pun disempatkan untuk mengajak masyarakat Bengkulu Selatan agar menggiatkan salat berjamaah di masjid. “Semoga dengan adanya Kunker ini bisa membangkitkan semangat ASN Pemkab Bengkulu Selatan dan seluruh masyarakat Bengkulu Selatan berjamaah di masjid,” harapnya. (tek)

 

Berita Lainnya

 Penjual Pil Samcodin Segera Disidang

KOTA MANNA – Tersangka Yu (28), warga Jalan H Yasin Kelurahan Pasar Mulia Kecamatan Pasar ...

error: Content is protected !!