Selasa , 25 Juni 2019
Home / Daerah / Kaur / Bupati Ingatkan CPNS Jangan Selingkuh

Bupati Ingatkan CPNS Jangan Selingkuh

SERAHKAN: Bupati Kaur saat menyerahkan SK kepada 234 CPNS. (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP dan Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri secara simbolis, Selasa (26/3) menyerahkan SK kepada 234 CPNS Kaur. Mulai kemarin, para CPNS itu sudah diwajibkan mulai menjalankan tugasnya sesuai penempatan. Dalam arahannya pada CPNS di gedung serba guna (GSG), Gusril Fauzi berpesan pada CPNS yang sudah memiliki pasangan yang sah, untuk tetap setia pada istri dan suaminya. Jangan pernah berubah dan tetap memperhatikan keluarga.

Sedangkan CPNS yang selama ini sudah mengabdi sebagai honorer, untuk tetap rajin bekerja. Jangan setelah diangkat CPNS malas dan jarang masuk kerja. CPNS juga harus menjaga nama baik,jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum. Seperti narkoba, mencuri dan sebagainya.

“Saya harapkan kalian setelah dilantik ini tidak berubah, yang sebelumnya rajin jangan setelah jadi PNS malas. Jaga nama baik PNS dengan tidak melakukan perbuatan yang buruk di masyarakat. Rajin lah bekerja, bertanggung jawab dalam menjalankan tugas. Selamat kepada kalian karena hari ini sudah resmi jadi CPNS,” kata Gusril Fauzi.

Terpisah Sekretaris BKD dan PSDM Kaur, Sifta Ma’arif, S.IP mengatakan, tahun 2018 kuota CPNS Kaur sebanyak 250 orang. Jumlah yang pelamar sebanyak 2.921 dan peserta lulus seleksi sebanyak 234 formasi. Terdiri dari 148 CPNS formasi guru, 61 CPNS  formasi kesehatan  dan 25 CPNS formasi teknis.

Sementara ada 16 formasi yang kosong dan tidak ada pelamarnya terdiri dari 9 formasi kesehatan. 2 formasi guru dan 5 formasi teknis. “Untuk TMT 234 CPNS ini bulan Maret 2019 dan setelah pembagian SK ini meraka akan langsung bekerja ke OPDnya masing-masing,” kata Sifta kepada RB.  (cik)

Berita Lainnya

Rumah Penerima PKH Diberi Tanda

KOTA BINTUHAN – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kaur akan memasang tanda khusus di rumah warga ...

error: Content is protected !!