Senin , 22 Juli 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Manajemen PT. YDP Mangkir dari Undangan Klarifikasi Tuntutan Ganti Rugi

Manajemen PT. YDP Mangkir dari Undangan Klarifikasi Tuntutan Ganti Rugi

KLARIFIKASI : Kejari Rejang Lebong saat mengklarifikasi TGR kepada OPD, salah satunya manajemen RSUD Curup yang tanpa dihadiri rekananan mereka PT. YDP yang TGR nya mencapai Rp 700 juta tahun 2017 lalu. (foto : wanda/rb)

CURUP – Itikat baik PT. Yasuba Dwi Perkasa (YDP), salah satu rekanan RSUD Curup dalam kegiatan pembangunan RSUD Dua Jalur tahun 2017 lalu, belum juga terlihat. Untuk kedua kalinya, undangan klarifikasi terkait Tuntutan Ganti Rugi (TGR) senilai Rp 700 juta, tidak juga dipenuhi pihak perusahan asal pulau Jawa tersebut.

Pantauan RB, jadwal yang ditentukan tim Jaksa Pengacara Negara Kejari Rejang Lebong hanya dihadiri Direktur RSUD Curup, PPK dan PPTK serta pihak manajemen RSUD lainnya.

“Kita sudah undang dua kali, tapi tidak juga hadir. Padahal minggu lalu janji direktur RSUD perwakilan perusahaan (PT. YDP, red) akan hadir hari ini (Selasa, red), tapi ternyata tidak hadir juga,” terang Kajari Rejang Lebong Edi Utama, SH MH melalui Kasi Datun Lucky S. Marigo kepada RB.

Ia menambahkan  mereka sudah menjadwalkan kembali undangan untuk Jumat (29/3) mendatang. Diharapkan pihak perusahaan bisa menghadirkan perwakilan mereka untuk memperjelas dan klarifikasi soal TGR yg harus mereka selesaikan. ”Kalau tidak hadir juga, kita akan lapor keatasan untuk mengambil langkah selanjutnya,” imbuh Lucky.(dtk)

Berita Lainnya

Maksimalkan Realisasi Program

CURUP – Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) Kabupaten Rejang Lebong ...

error: Content is protected !!