Sabtu , 20 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Polres Bengkulu Selatan Bekuk Satu Pengedar Narkoba

Polres Bengkulu Selatan Bekuk Satu Pengedar Narkoba

PENGEDAR : Satu pengedar sekaligus pemakai narkoba,inisial RE dibekuk Polres Bengkulu Selatan, Rabu (27/3). (foto : rio/rb)

KOTA MANNA – Satnarkoba Polres Bengkulu Selatan kembali menangkap satu orang pengedar dan pemakai narkoba inisial RE (21) warga Manna yang beraksi di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan, Rabu  (27/3) pukul 07.00 WIB di Jalan Sudirman.  Penangkapan RE berawal dari Satnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada pengedar narkoba yang akan melancarkan aksinya di Kota Manna. RE diamankan di Jalan Sudirman dengan barang bukti satu paket narkoba golongan satu yang terbungkus dalam kotak rokok.

Dari pengakuan RE iya sudah empat kali beraksi di Kota Manna. “Baru empat kali saya beraksi, yang terakhir ini saya beli dari teman saya dengan harga Rp 1 juta,” terangnya.

Sementara itu Kapolres Bengkulu Selatan AKBO Rudy Purnomo, S.I.K, MH melalui Kasat Narkoba R. Ginting Samura, SH membenarkan telah mengamankan satu orang pengedar dan pemakai narkoba yang beraksi di wilayah Kota Manna. “Untuk sementara baru sati orang yang diamankan nanti kita lakukan pengembangan lagi,” ujarnya. (tek)

Berita Lainnya

Macet, Pohon Tumbang di Jalan Lintas Padang Panjang

KOTA MANNA – Hujan deras yang mengguyur Kota Manna Jumat (19/4) malam sekitar pukul 22.30 ...

error: Content is protected !!