Minggu , 21 Juli 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Putri Pariwisata, April

Putri Pariwisata, April

BENTENG – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Benteng, kembali mengadakan pemilihan Putri Pariwisata dan Putri Maritim tahun 2019. Pelaksanaan kegiatan akan dilakukan awal April mendatang.

“Saat ini masih dalam proses pendaftaran,” jelas Plt.Kadisparbud Benteng, Gunawan Wibisana Rifki S.STP, MH didampingi Kabid Pariwisata, Eka Nurmeini S.Sos.

Dijelaskannya, kegiatan ini masih dalam rangka untuk mendukung pariwisata Kabupaten Benteng, umunnya seluruh pariwisata di Provinsi Bengkulu. Dan hal ini sesuai dengan wilayah Benteng yang terdiri atas wilayah pegunungan dan juga ada wilayah lautya. “Sehingga Putri pariwisata dan maritim juga lebih tepat,” ujarnya.

Gunawan memastikan, nantinya dalam proses pemilihan tentu saja peserta harus bisa menguasai pengetahuan seperti dunia pariwisata, dunia maritim. Karena hal tersebut akan sangat berhubungan erat dengan program pemerintah kedepan menyangkut promosi daerah untuk mengajak sebanyak-banyaknya pengunjung menyaksikan dan menikmati pariwisata yang ada di kabupaten Benteng.

Nantinya, pemenang dalam kegiatan ini akan mewakili Kabupaten Benteng ke tingkat yang lebih tinggi lagi mulai dari Provinsi bahkan jika berhasil bisa smapai ketingkat nasional dan Internasional. “Untuk di Benteng, grand final diagendakan minggu pertama April,” demikian Gunawan.

Bagi calon pesert yang masih memerlukan kejelasan informasi, dapat menghubungi langsung panitia di Disparbud Benteng setiap hari jam kerja mulai dari Senin s/d Jumat pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.(vla)

Berita Lainnya

Delapan Nama Berpeluang Duduki Kursi Kadinkes

BENTENG – Jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) masuk dalam salah satu ...

error: Content is protected !!