Minggu , 21 Juli 2019
Home / Metropolis / Walikota Hadiri Milenial Fun Bike

Walikota Hadiri Milenial Fun Bike

Tusda Adham

BENGKULU – Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE bersama Wakil Walikota (Wawali) Dedy Wahyudi, SE, MM dijadwalkan akan membuka langsung kegiatan Milenial Fun Bike (sepeda santai) yang digelar Harian Rakyat Bengkulu (RB) bekerja sama dengan komunitas sepeda Rogopuko (Rombongan Gowes PU Kota), Minggu 31 Maret mendatang.

“Insya Allah jika tidak ada halangan pak walikota dan wawali yang membuka langsung kegiatan nanti (Fun Bike). Dan mereka akan ikut bersama dalam kegiatan Fun Bike bersama masyarakat beserta unsur FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) gowes sepanjang 10 kilometer,” terang Manager Event Organizer Rakyat Bengkulu (RB) Tusda Adham.

Kegiatan Fun Bike yang tinggal beberapa hari lagi, menurut Tusda, sejumlah peserta diminta mulai mempersiapkan diri dari sekarang. Sebab kondisi rute jalan yang dipusatkan di kawasan perkantoran Bentiring ini banyak tanjakan dan berliku. “Jaraknya memang tidak terlalu jauh hanya sekitar 10 kilometer. Namun dibeberapa titik banyak tanjakan dan turunan. Jadi kita berharap masyarakat yang ikut mulai mempersiapkan diri dari sekarang,” saran Tusda.

Dikatakan Tusda, kegiatan Milenial Fun Bike Milenial yang akan di gelar ini juga sudah menyiapkan hadiah utama motor, kulkas, kompor gas, dispenser, kipas angin, setrika, voucher penginapan, serta puluhan hadiah menarik lainnya. “Ayo buruan gunting kupon formulir sebanyak-banyaknya hanya di Koran RB. Karena peluang untuk mendapatkan doorprize motor atau hadiah menarik lainnya terbuka lebar,” ajak Tusda.

Selain itu lanjut Tusda, dalam kegiatan itu juga akan diselenggarakan perlombaan Foto Competition dengan tema kegiatan Fun Bike (sepeda santai) pada hari H nanti.  “Untuk lomba Foto Competition tersebut boleh diikuti oleh semua kalangan manapun. Nanti peserta bebas mengekspresi mengambil gambar kegiatan yang ada di Fun Bike di lokasi. Kemudian hasil foto tersebut dikirim ke alamat instagram RakyatBengkulu.com. Dan foto peserta akan dinilai panitia, foto yang terbaik akan mendapatkan hadiah menarik,” pungkasnya.(new)

Berita Lainnya

Anggaran Lampu Jalan, Tambah  Rp 10 Miliar

BENGKULU – Program terang menderang lampu jalan wilayah Kota Bengkulu tampaknya menjadi program prioritas Pemerintah ...

error: Content is protected !!