Senin , 22 April 2019
Home / Borgol / Bobol Toko, Maling Angkut 1 Ton Beras

Bobol Toko, Maling Angkut 1 Ton Beras

DIBOBOL: Toko Pangan Kita di Pasar Simpang Kandis dibobol maling. Pelaku mengangkut 1 ton beras dari toko ini. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Toko Pangan Kita yang sekaligus gudang penyimpanan beras yang berlokasi Pasar Simpang Kandis di Jalan Soeprapto Dalam, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu dibobol maling. Dari toko milik Agus Setiawan (34) warga Perumahan Polda Jalan Pasundan Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu itu, pelaku menggasak beras milik korban dengan perkiraan mencapai 1 ton.

Diceritakan korban, aksi pencurian terjadi pada Rabu (27/3) dini hari. Saat kejadian, kondisi toko tidak ada yang menjaganya. “Memang tidak ada yang menjaganya, kosong. Biasanya ada penjaga malam yang berjaga keliling di sini,” kata Agus.

Sebelum masuk ke dalam toko, pelaku yang diduga lebih dari satu orang tersebut masuk dengan merusak kunci gembok toko. Setelah itu, dengan leluasa pelaku langsung mengangkut beras dalam jumlah banyak tersebut. Akibat kejadian itu, korban harus menelan kerugian yang mencapai Rp 10 juta. Kejadian ini, sudah dilaporkan korban ke pihak kepolisian.

Dia menduga diperkirakan pelaku sudah mengincar toko miliknya. Selama ini sejak toko tersebut dibuka, baru pertama kali ini mengalami pencurian. Pelaku sengaja melancarkan aksinya saat suasana malam dan memang sepi. “Kalau beras yang diambil macam-macam merek, ada beras dusun dari Seginim, beras dari Lampung dan lainnya,” jelas korban.(zie)

Berita Lainnya

Dijanjikan Proyek Uang Rp 125 Juta Melayang

BENGKULU – Fahmi Riza (41) warga Jalan Fatmawati Kelurahan Gunung Alam Kabupaten Bengkulu Utara (BU) ...

error: Content is protected !!