Selasa , 23 Juli 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Delapan Kadis Diganti

Delapan Kadis Diganti

Daftar Mutasi Pejabat Eselon II dan III

CURUP – Wakil Bupati (Wabup) Rejang Lebong (RL) H. Iqbal Bastari, S.Pd, MM Rabu (27/3) mengambil sumpah jabatan 118 pejabat Pemkab RL yang kena mutasi. Dari jumlah tersebut delapan jabatan Kepala Dinas (Kadis) dan satu Kepala Badan (Kaban) diganti. Pergantian juga terjadi di jabatan eselon III dan IV.

Delapan jabatan berganti, masing-masing Kadis Pendidikan dan Kebudayan (Dikbud), Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kadis Pemuda dan Olahraga dan Kadis Lingkungan Hidup. Kemudian Kadis Perhubungan, Kadis Pariwisata, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta Kadis Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian. Serta Kaban Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten RL (lengkap lihat grafis).

Wabup Iqbal Bastari saat pelantikan menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa. Tujuannya tidak lain dalam rangka peningkatan kinerja, penyegaran serta peningkatan karir Aparatur Sipil Negara (ASN) itu sendiri.

‘’Mutasi juga sudah sesuai dengan kompetensi masing-masing pejabat sebagaimana hasil uji kompetensi yang sudah dilaksanakan beberapa kali oleh Pemkab RL. Mutasi ini hal yang biasa, ada yang pejabatnya memasuki masa pensiun ada juga yang dirotasi atau untuk penyegaran,’’ terang Wabup.

Wabup meminta agar pejabat yang sudah dilantik tidak menunda-nunda serah terima jabatan. Harus segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru mereka. ‘’Waktu terus berjalan, program kerja harus dilaksanakan. Segera lakukan sertijab agar langsung bisa menjalankan tugas di tempatnya masing-masing,’’ pungkas Iqbal.(dtk)

Berita Lainnya

Golkar Pemenang Pileg Rejang Lebong

CURUP – Partai Golongan Karya (Golkar) dinyatakan sebagai pemenang Pemilihaan Legislatif (Pileg) dalam Pemilu tahun ...

error: Content is protected !!