Selasa , 23 April 2019
Home / Daerah / Kaur / Patroli Jelang Pemilu

Patroli Jelang Pemilu

BERSAMA: Anggota Polri dan TNI saat akan menggelar patroli bersama. (foto: ist/rb)

KOTA BINTUHAN – Dalam rangka pengamanan kampanye terbuka dan pengamanan jelang pemilu 17 April 2019 yang akan datang. Rabu (27/3) sekitar pukul 08.00 WIB Polsek Kaur Utara menggelar apel bersama dengan TNI, pihak Kecamatan Pagulir dan Kaur Utara. Apel ini bertujuan untuk melihat kesiapan petugas di Kaur Utara dalam pengamanan pemilu 2019.

“Kita hari ini menggelar apel bersama untuk pemantapan pengamanan pemilu di wilayah KU dan sekitarnya. Meningkatkan patroli motor bersama antara TNI dan Polri setiap harinya dari desa ke desa. Menjalnin sinergitas kepada semua lapisan  masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan tugas pengamanan pemilu,” ungkap Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK melalui Kapolsek Kaur Utara Ipda Tomson Sembiring.

Selain itu Kapolsek Kaur Utara juga meminta anggotanya menindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku tehadap pihak-pihak yang mencoba mengganggu kelancaran pemilu serentak tahun 2019. Kemudian akan melakukan inventarisir dan berkoordinasi dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat di setiap desa. Dengan tujuan memberikan rasa tenang kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan aman.

“Kita harapkan masyarakat untuk melapor jika mendapat berita dan informasi yang belum tentu kebenarannya, jangan mudah terpancing dan terpropokasi dengan isu dan berita hoax. Karena  dapat menghancurkan dan merusak rasa persaudaraan kita,” pungkas Kapolsek Kaur Utara.(cik)

Berita Lainnya

Guru Jangan Bocorkan Soal Unas

KOTA BINTUHAN – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur Endy Yulizar, mengingatkan guru supaya tidak membocorkan ...

error: Content is protected !!