Sabtu , 20 April 2019
Home / Borgol / Datangi Polda, Korban Bom Molotov Serahkan Petunjuk Baru

Datangi Polda, Korban Bom Molotov Serahkan Petunjuk Baru

BOM MOLOTOV : Kombes Pasma Royce, S.IK saat memberikan keterangan terkait pengusutan kasus bom molotov yang meledak di rumah Branch Manager PT. BMQ. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Branch Manager PT. Bara Mega Quantum (PT. BMQ), Eka Nurdianti (35) korban atas pelemparan bom molotov di rumahnya Jumat (29/3) mendatangi Polda Bengkulu. Eka menjalani pemeriksaan dalam kapasitas sebagai saksi korban.

Didampingi penasehat hukumnya, Supriadi, SH MH, Eka datang ke Gedung Ditreskrimum Polda Bengkulu. Kepada wartawan Supriadi mengatakan bahwa mereka juga menyerahkan petunjuk berupa video yang didalamnya terdapat percakapan menyangkut dengan kata-kata bom molotov. 

“Kami meyakini jika yang mengatakan bom molotov di dalam video tersebut ada sangkut-pautnya dengan kasus tambang ini. Penyidik juga sudah memeriksa orang yang ada di dalam video tersebut,” kata Supriadi.

Pada kesempatan itu juga, Supriyadi berharap jika penyidik benar-benar profesional guna dapat mengungkap pelaku atas pelemparan bom molotov terhadap mobil kliennya. “Percakapan yang ada di dalam video tersebut dilakukan sebelum terjadinya pelemparan bom molotov di rumah selain saya,” sampainya.

Sementara itu Direktur Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pasma Royce, S.IK mengatakan jika saat ini kasus pelemparan bom molotov tersebut masih terus didalami. Kendati belum mengungkap siapa pelakunya namun mereka meyakini jika Kejadian ini adalah kriminal murni.

Berkaitan dengan video yang diberikan oleh korban Eka, Pasma mengaku hal tersebut bukan sebagai barang bukti hanya sebagai petunjuk saja. “Orang yang ada di dalam tersebut sudah kita lakukan pemeriksaan namun sejauh ini belum ada petunjuk mengarah ke arah sana. Yang jelas saat ini semuanya masih didalami saksi-saksi juga sudah kita minta keterangannya,” kata Pasma. (zie)

Berita Lainnya

Macet, Pohon Tumbang di Jalan Lintas Padang Panjang

KOTA MANNA – Hujan deras yang mengguyur Kota Manna Jumat (19/4) malam sekitar pukul 22.30 ...

error: Content is protected !!