Jumat , 26 April 2019
Home / Berita utama / Pesan Kemenangan dari Tanah Lebong

Pesan Kemenangan dari Tanah Lebong

BERSAMA : Sultan menyempatkan diri foto bersama dengan ratusan warga pendukung yang hadir di Muara Aman Kabupaten Lebong. (foto : ist/rb)

BENGKULU – Sambutan masyarakat dan tokoh masyarakat yang tinggi atas kedatangan Sultan  di Kabupaten Lebong membuktikan optimisme Lebong menyumbang kemenangan bagi Sultan.

“Keluarga kita di Lebong memang luar biasa kita full keliling menyapa keluarga kita disini dan rasanya melihat antusias tinggi kita optimis menang” tegas Sultan, Selasa (28/3) di sela kunjungan di Muara Aman.

Antusias yang tinggi dari masyarakat Lebong ini menurut Sultan karena dirinya pribadi memang memiliki hubungan emosional dengan masyarakat Lebong sejak dulu.  Dalam kunjunganya Sultan berjanji akan tetap konsisten memperhatikan masyarakat Lebong jika terpilih nanti.

“Sejak awal saya tidak pernah bisa melupakan keluarga saya dilebong, dan dimanapun tempat saya mengabdi Lebong tetap menjadi perhatian” terang calon anggota DPD RI nomor urur 31 ini.

Sultan pun menekankan akan membantu pemerintah daerah Lebong dalam melobi anggaran dari pusat khususnya untuk program bantuan bagi petani. Dalam kunjungan ke Lebong setidak Sultan beserta rombongan menghadiri acara silaturahmi keluarga di beberapa titik antara lain, Muara Aman, Pinang Belapis, Rimbo Pengadang, Semelako, Talang Atas, Talang Kerinci, Danau Tes dan Tapos. Dalam pantauan media pada setiap titik kunjungan, kerumunan massa  terlihat padat dan meriah.

Didukung Tokoh Lebong.

Dukungan juga mengalir dari tokoh masyarakat sekaligus tokoh presidium pemekaran Kabupaten Lebong H. Syahili yang juga orang tua dari Bupati Lebong Rosjonsyah. Purnawirawan TNI yang pernah bertugas sebagai pasukan garuda ini secara tegas menyatakan dukungannya kepada Sultan agar terpilih menjadi anggota DPD RI. ” Kita keluarga dari Lebong mendukung ananda Sultan untuk DPD RI” tulis H.Syahili melalui pesan singkat.

Yayan (41) salah seorang warga Muara Aman yang hadir dalam pertemuan mengungkapkan hal serupa. “Sultan memang pantas untuk dipilih sebagai wakil kita di DPD, dia orangnya baik dan ramah pak, jadi rasanya kami tidak ragu lagi ” ungkapnya tegas. (**)

Berita Lainnya

#Cari_aman Dulu, Baru Naik Motor

BENGKULU – #Cari_aman baru naik motor merupakan tema yang diangkat oleh Safety Riding Astra Motor ...

error: Content is protected !!