Jumat , 18 Oktober 2019
Home / Borgol / Cemburu, Ajakkan Menikah Ditolak, Nekad Pukuli Pacar

Cemburu, Ajakkan Menikah Ditolak, Nekad Pukuli Pacar

DITOLAK MENIKAH : Tak terima ajakan menikahnya ditolak, RA nekat memukuli pacarnya sendiri. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Perempuan mana yang mau menikah dengan laki-laki yang suka melakukan kekerasaan alias “main tangan”.  Ini yang dirasakan Siti Nuramidah (19), janda muda  warga Jalan Rinjani Kelurahan Jembatan Kecil. Ia sering mendapatkan perlakuan kasar dari pacarnya sendiri berinisial RA (23) warga Jalan Belimbing Kelurahan Panorama.  Karena itulah  ketika RA mengajaknya untuk menikah korban pun menolak.  Tak terima atas penolakan tersebut, korban mendapatkan perlakuan kasar dari pelaku.

“Korban yang tak menerima hal itu enggak akhirnya melapor ke kita nggak kita lakukan penyelidikan,” kata Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo S.IK didampingi Kasat Reskrim AKP indramawan Kusuma Krisna S.IK melalui Kanit Pidum Iptu. Daulat Damanik.

Kanit pidum mengatakan peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada 14 Maret 2019 di kosan korban. Sebelumnya RA sudah ditetapkan tersangka ini meminjam handphone korban yang kemudian dijualkan kepada orang lain untuk modal nikah. “Sebelumnya keduanya juga memang sering terlibat keributan hingga berakhir penganiayaan terhadap korban kepada pihak kepolisian korban mengaku jika setidaknya dua kali hal tersebut terjadi,” sampainya.

Hingga saat ini tersangka sendiri masih menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Dia ditahan di ruang tahanan Polres Bengkulu guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut. (zie)

Berita Lainnya

Siram Air Keras ke Istri

BENGKULU – Herianto (32) tersangka pembunuhan dengan cara menyiramkan air keras ke korban Yeta Maryati ...

error: Content is protected !!