Jumat , 18 Oktober 2019
Home / Breaking News / Diduga Terlibat Mobil Bodong, Oknum Wartawan Online Diamankan Polsek Kaur

Diduga Terlibat Mobil Bodong, Oknum Wartawan Online Diamankan Polsek Kaur

KOTA BINTUHAN – Polisi mengamankan HE (44), oknum wartawan salah satu media online di Bengkulu. He, warga Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur diduga terlibat  penggelapan dan penjualan mobil bodong dengan modus rental di Kabupaten Kaur.  HE diamankan di Bengkulu, namun untuk mencari bukti lainnya polisi melakukan penggeledahan juga di Desa Tanjung Bulan.

Diduga, korban dan tempat HE beraksi banyak di Kabupaten Kaur Utara. Di wilayah Polsek Tanjung Kemuning ada enam tempat kejadian perkara yang saat ini masih dikembangkan oleh Polsek Tanjung Kemuning. Satu mobil saat ini sudah dikembalikan pemiliknya oleh anggota Polsek Tanjung Kemuning.  Dalam menjalankan aksinya, HE tidak sendirian. Hingga berita ini diturunkan, HE masih diamankan di Mapolda Bengkulu.

“Ya memang HE beberapa waktu lalu diamankan oleh tim Polda Bengkulu. Dan kita diinformasikan kalau mereka juga sudah melakukan penggeledahan di rumah HE. Apa saja yang diamankan tanya langsung ke Bengkulu, karena kita hanya mendapatkan informasi saja,” kata Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Pedraini Gumay.

Lebih lanjut Kapolsek Tanjung Kemuning mengatakan modus pelaku diduga menjual mobil kredit atau nunggak kepada orang lain. (cik)

Berita Lainnya

Pertama Di Indonesia Bulog Gandeng Pemkab Kepahiang Terkait Penyediaan Kebutuhan Beras ASN

KEPAHIANG – Untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok, khususnya beras kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan ...

error: Content is protected !!