Selasa , 23 Juli 2019
Home / Berita utama / Gunting Formulirnya,Bawa Pulang Hadiahnya di Fun Bike HUT Kota Bengkulu

Gunting Formulirnya,Bawa Pulang Hadiahnya di Fun Bike HUT Kota Bengkulu

BENGKULU – Ini informasi penting bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan Milenial Fun Bike  (sepeda santai), Minggu (31/3) . Pasalnya hadiah doorprize hanya bisa didapatkan masyarakat dengan cara wajib mengguntingkan kupon formulir yang hanya ada di Koran Harian Rakyat Bengkulu (RB).

“Untuk formulir hadiah Fun Bike bisa didapatkan hanya di Koran Harian Rakyat Bengkulu (RB). Jadi baca terus Koran RB dan gunting formulir sebanyak-banyaknya untuk memperebutkan hadiah yang disediakan panitia dalam acara Fun Bike tanggal 31 Maret. Semakin banyak menguntingkan kupon formulir dan masukkan ke kotak undian kupon, maka peluang membawa hadiah pun besar,” kata Manager Event Organizer (EO) RB, Tusda Adham.

Selain itu menurut Tusda, untuk mendapatkan hadiah utama motor serta doorprize lainnya peserta harus memiliki kupon formulir yang akan ditandai cap dari panitia saat mengikuti Fun Bike.

“Jadi sebelum masuk kupon undian dilokasi tempat masuk kupon, sebelumnya kertas kupon ditandai cap khusus dulu oleh panitia. Oleh karena itu peserta jangan lupa untuk mengecap kupon formulir undiannya dengan panitia ditempat yang ditentukan. Dan pemenang hasil undian harus berada dilokasi,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa rute Fun Bike sepanjang 10 kilometer tersebut juga sekaligus mempromosikan kawasan pusat perkantoran Bentiring. Sebab jalur yang dilintasi tersebut merupakan Jalan pembangunan kota. “Selain sehat gowes sepanjang 10 kilometer, pulangnya bisa mendapatkan hadiah motor atau hadiah menarik lainnya. Jadi buruan persiapkan diri kalian dari sekarang juga,” ungkap Tusda.

Lanjut Tusda, sejumlah peserta Fun Bike tidak perlu khawatir nantinya. Sebab untuk membantu kenyamanan dan kelancaran peserta. Maka ambulans serta petugas medis akan disiapkan nantinya. “Nanti juga akan ada petugas dari Satpol PP, Dishub, kepolisian yang stanby ditiap titik lokasi. Karena  petugas yang ditempatkan itu akan membantu membawa sepeda jika ada yang rusak di perjalanan juga disiapkan kendaraan pick up,” tuturnya.

Sementara demi menyukseskan kegiatan Milenial Fun Bike gelaran Harian Rakyat Bengkulu (RB) bekerjasama dengan Rombongan Gowes PU Kota (Rogopuko), Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu mengeluarkan surat edaran (SE) Nomor 426/04/DKIP/2019 tentang Himbauan Mengikuti Kegiatan Milenial Fun Bike Dalam Rangka HUT Kota Bengkulu ke 300.

Dalam surat imbauan yang ditandatangani langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Marjon bertuliskan tiga poin imbauan kepada seluruh Kepala OPD/Bdan/Kantor/Direktur RSUD/Direktur PDAM/Camat dan Lurah agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot ikut menyukseskan kegiatan tersebut. “Agar berpartisipasi aktif mengikuti rangkaian kegiatan (Fun Bike), mewajibkan dan mengkoordinir seluruh pegawai di lingkup OPD, kedua mewajibkan dan mengkoordinir seluruh pegawai di lingkungan OPD nya untuk mengikuti dan menjadi peserta kegiatan. Dan ketiga aktif menginformasikan dan menhajak masyarakat untuk kegiatan tersebut,” papar Marjon.

Untuk diketahui jarak tempuh gowes sepanjang 10 kilo meter lebih untuk jalur umum. Start dimulai dari depan kantor Walikota Jalan WR Supratman Bentiring menuju pasar kaget Pematang Gubernur menuju depan Kantor Camat Muara Bangkahulu, lalu menuju Jalan Dharma Wanita Bentiring menuju ke simpang empat Kopri hingga sampai depan keluar di Stasiun Tower SCTV Bentiring arah ke simpang Tugu Hiu kembali lagi ke Jalan WR Supratman menuju finish depan Kantor Walikota Bentiring.

“Sedangkan untuk jalur eksekutif kita persingkat sedikit jaraknya, hanya tidak melewati jalur kawasan Kopri saja. Namun melintasi kawasan Jalan Syamsul Bahrun dan Finishnya tetap sama dengan jalur umum sampai menuju Kantor Walikota. Tapi bila para eksekutif yang terdiri dari kalangan FKPD ingin melintasi jalur umum tidak masalah. Dan panitia akan siap siaga dilapangan termasuk petugas medis stanby.” terang Ketua Rogopuko Eddy Suryanto.(new)

Berita Lainnya

Kuota Tambahan Solar Tak Efektif

BENGKULU – Penyaluran kuota tambahan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar dinilai tidak efektif untuk ...

error: Content is protected !!