Kamis , 25 April 2019
Home / Breaking News / Kabaharkam Pantau Kesiapan Pengamanan Pemilu di Bengkulu

Kabaharkam Pantau Kesiapan Pengamanan Pemilu di Bengkulu

PEMILU : Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polda Bengkulu untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu 2019. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU– Kepala Pemeliharaan Keamanan ( Kabaharkam ) Polri Komjen Pol Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polda Bengkulu, Jumat (30/3). Kunjungan tersebut dalam rangka memantau situasi dan kesiapan pemilu 2019.  Kedatangan Kabaharkam disambut Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH bersama dengan pejabat utama Polda Bengkulu.

Pada kesempatan itu, Moechgiyarto mengatakan jika kedatangan dirinya untuk memastikan jika situasi dan kondisi keamanan di Bengkulu jelang Pemilu 2019 tetap aman sejuk dan damai. “Dengan sisa waktu yang ada sekarang ini diharapkan nanti dapat terselenggaranya pemilu yang aman damai dan tentram,” ujarnya.

Ia berpesan kepada para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku tidak boleh memihak kepada pihak manapun. “Dalam pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh pihak kepolisian sudah ada garis garis komando yang sangat jelas. Begitu melanggar ada sanksi nya,” tegasnya.

Saat berada di Mapolda Bengkulu, Kabaharkam memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran Polda Bengkulu dalam menghadapi pengamanan Pemilu 2019. (zie)

Berita Lainnya

Tingkatkan Sumber Daya Manusia di Desa Melalui Akademi Paradigta

KUBU RAYA – Pemberdayaan perempuan terus digenjot di lini masyarakat desa, hal tersebut dinilai penting ...

error: Content is protected !!