Rabu , 24 April 2019
Home / Daerah / Seluma / Forum Tenaga Pendidik dan Kependidikan Seluma Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Forum Tenaga Pendidik dan Kependidikan Seluma Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

SERAHKAN: Ketua FTPK, Martono, S.Pd menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran warga Desa Serambi Gunung, Sabtu (30/3)

SELUMA– Suru honorer yang tergabung dalam Forum Tenaga Pendidik dan Kependidikan (FTPK) Seluma, melakukan penggalangan dana khusus untuk lima warga yang menjadi korban kebakaran, Sabtu (30/3).  Selain sumbangan dari anggota juga dilakukan FTPK dengan mendatangi sekolah di 14 kecamatan yang ada.  “Alhamdulillah dari penggalangan dana tersebut, terkumpul uang Rp 4,5 juta,” terang Ketua FTPK Seluma, Martono, S.Pd.

Dijelaskan Martono, penggalangan dana  dilakukan serentak dilakukan disetiap kecamatan yang dikoordinir oleh perwakilan FTPK di setiap kecamatan di jam sekolah.  “Usai jam sekolah, sumbangan kami kumpulkan. Dan langsung kami serahkan kepada Lima warga korban kebakaran Desa Serambi Gunung,” jelas Martono.

Sekitar pukul 15.00WIB, dana yang berhasil terkumpul tersebut langsung diserahkan oleh FTPK, kepada lima warga korban kebakaran yakni Al Abas (52), Riki Diastanto (35), Mudin (48) dan Dahlan (51) serta Dian (30). Kedatangan pengurus FTPK cukup mengagetkan kelima warga, yang sebelumnya tidak menyangka sama sekali akan kedatangan FTPK.

“Walaupun tidak seberapa, ini bentuk kepedulian kami. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, bagi keluarga,” ucap Martono. (aba)

Berita Lainnya

Perda Mandul, Hewan Ternak Berkeliaran

SELUMA – Tidak dianggarkannya operasional penertiban hewan ternak dalam APBD 2019, membuat Satuan Polisi Pamong ...

error: Content is protected !!