Senin , 22 April 2019
Home / Breaking News / Kapolda Imbau Umat Katolik Sukseskan Pemilu dan Jangan Golput

Kapolda Imbau Umat Katolik Sukseskan Pemilu dan Jangan Golput

BERSAMA : Kapolda Bengkulu Brigjend Pol. Drs. Supratman berfoto bersama umat Katolik usai mengikuti eminar  dengan tema “Karakteristik Kebangsaan Umat Katolik Pemilih Cerdas”. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU–  Minggu (31/3),  Kapolda Bengkulu Brigjend Pol. Drs. Supratman didampingi Dir Intelkam Polda Bengkulu Kombes Pol Solihin, S.IK menggelar pertemuan dengan pemuka agama Katolik Bengkulu di Gereja St. Yohannes  Kota Bengkulu.  Tak hanya bersilaturahmi namun Kapolda juga mengikuti seminar  dengan tema “Karakteristik Kebangsaan Umat Katolik Pemilih Cerdas”.

Kapolda Supratman mengimbau umat kristiani untuk tidak percaya terhadap isu-isu agama. Kriminalisasi alim ulama hingga  berita hoax dan isu-isu lainnya. “Kami mengajak seluruh umat Katolik se-Provinsi Bengkulu untuk tidak golput dan memilih pemimpin Indonesia dengan hati nurani tanpa ada hasutan atau paksaan dari orang lain sehingga tercipta Pemilu 2019 yang damai, aman dan sejuk,” kata Supratman.

Sementara itu, Keuskupan Agung Palembang Romo Guide Suprapto, Pr mengatakan jika seluruh umat Katolik se- Provinsi Bengkulu akan mensukseskan Pemilu tahun 2019 dan tidak akan golput demi kesejahteraan umat beragama di Seluruh Indonesia. “Seluruh Umat Katolik se-Provinsi Bengkulu akan akan memilih dengan cerdas tanpa ada paksaan dari orang lain,” sampainya. (zie)

Berita Lainnya

MA Tolak Kasasi Terpidana Korupsi Jalan Enggano

BENGKULU – Upaya hukum yang dilakukan salah satu terpidana korupsi Jalan Enggano Kabupaten Bengkulu tahun ...

error: Content is protected !!