Senin , 22 Juli 2019
Home / Daerah / Seluma / Mei Lelang, Juni Lampu Median Jalan Dikerjakan

Mei Lelang, Juni Lampu Median Jalan Dikerjakan

SELUMA–  Tidak lama lagi, jalan protokol Seluma akan terang benderang.  Saat ini Badan Lingkungan Hidup (BLH) Seluma, tengah mempersiapkan semua berkas persyaratan untuk proses lelang pekerjaan pemasangan lampu median jalan Termasuk pemasangan median jalan depan Kantor Kodim 0425 Seluma menuju komplek rumah dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma.

Kepala BLH Seluma, Hadi Susanto, S.Sos mengatakan jika semua berkas terkait pekerjaan pemasangan lampu median jalan dan pemasangan median jalan ini selesai, maka akan segera ditayangkan di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Seluma.  “Kami pastikan April ini sudah masuk ULP dan Mei langsung kita lakukan lelang. Juni pekerjaan tersebut sudah bisa dimulai,” terang Hadi.

Dijelaskannya saat ini konsep proyek pekerjaan pemasangan lampu jalan dan median jalan ini, masih di proses oleh bagian perencanaan BLH Seluma. Diperkirakan akhir Maret ini, konsep tersebut akan selesai dan April akan langsung di serahkan ke ULP.

“Pemasangan lampu median jalan dan pemasangan median jalan ini merupakan satu paket pekerjaan. Sehingga pengajuan ke ULP bersamaan, yang konsepnya sedang dikerjakan oleh bagian perencanaan” imbuhnya.

Untuk diketahui tahun 2019 Pemkab Seluma telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 1,7 miliar dari APBD 2019 untuk pemasangan lampu median jalan dan pemasangan median jalan. Rinciannya Rp 1,32 miliar untuk pemasangan lampu median jalan dan Rp 380 juta untuk pemasangan median jalan. Untuk lampu median jalan, akan dipasang di jalan protokol Seluma, mulai dari simpang 6 Tugu Bujang Gadis, Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma hingga Jembatan Layang, Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma.(aba) 

Berita Lainnya

September, Dinsos Salurkan BPNT

SELUMA – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Seluma, Ir. Titik Sumila mengatakan September ...

error: Content is protected !!