Kamis , 25 April 2019
Home / Breaking News / Ribuan Bikers Ramaikan Millenial Funbike HUT Kota Bengkulu

Ribuan Bikers Ramaikan Millenial Funbike HUT Kota Bengkulu

PELEPASAN : Walikota H. Helmi Hasan, SE sesaat sebelum melepas peserta funbike millenial, Minggu (31/3). (foto : hasrul/rb)

BENGKULU –  Ribuan masyarakat Kota Bengkulu meramaikan Millenial Funbike 2019  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu yang ke-300, Minggu (31/3) di halaman Kantor Walikota Bengkulu.  Hadir dalam acara Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman,MH, Danrem 041/ Gamas Kol Inf. Dwi Wahyudi, Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P). M. Andri Wahyu Sudrajat, Wakil Walikota, Dedy Wahyudi, SE,MM, GM Rakyat Bengkulu (RB), Marsal Abadi, Sekda Kota, Marjon, M.Pd. Selain itu, hadir pula para pejabat utama Polda Bengkulu, para kepala dinas di lingkungan Pemkot

Dalam sambutannya, Marsal Abadi mengatakan jika kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kota yang ke-300 yang leading sektornya Dinas PU Kota Bengkulu. “Saya berharap agar kegiatan ini dapat terus digalakkan kedepannya. Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang menyukseskan acara ini,” sampai Marsal.

Sementara itu dalam sambutannya Wakil Walikota, Dedy Wahyudi mengatakan jika kegiatan bersepeda ini akan terus digalakkan. Bahkan, pihaknya berencana untuk menggelar bersepeda rutin setiap Jumat. “Bersepeda ini selain ajang berolahraga untuk kesehatan juga sebagai ajang untuk kita menjalin silaturahmi,” papar Dedy.

Kapolda Supratman, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Pemda Kota bekerjasama dengan Rakyat Bengkulu Event Organizer ini. Menurutnya, bersepeda adalah kegiatan positif untuk menjaga kesehatan. “Saya mengapresiasi kegiatan ini. Benar kata Pak Wawali tadi jika Jumat bersepeda akan rutin dilaksanakan. Tidak hanya diikuti ASN, TNI-Polri saja, tetapi boleh diikuti oleh seluruh masyarakat,” ungkap jenderal bintang satu asal Seluma yang lama tinggal di Kelurahan Kebun Geran, Kota Bengkulu. (zei)

Berita Lainnya

Tingkatkan Sumber Daya Manusia di Desa Melalui Akademi Paradigta

KUBU RAYA – Pemberdayaan perempuan terus digenjot di lini masyarakat desa, hal tersebut dinilai penting ...

error: Content is protected !!