Selasa , 25 Juni 2019
Home / Breaking News / Kapolda Ingatkan 117 Bintara Polri Baru Harus Maksimal Layani Masyarakat

Kapolda Ingatkan 117 Bintara Polri Baru Harus Maksimal Layani Masyarakat

JALAN JUANG : Bintara Polri baru saat melaksanakan tradisi berjalan mulai dari rumah pengasingan Bung Karno hingga finish di Polda Bengkulu. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Sebanyak 117 anggota Bintara Polri yang baru saja selesai menempuh pendidikan di Sekolah Pendidikan Polisi (SPN) Bukit Kaba, Senin (1/4) pagi mengikuti tradisi penyambutan di Mapolda Bengkulu. Bintara Polri baru tersebut terdiri dari 109 polisi laki-laki  dan 8 orang polisi wanita.

Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Supratman MH, mengatakan jika anggota Polri yang baru tersebut harus maksimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Harus dapat menyerahkan seluruh hidupnya demi melayani warga Bengkulu dan turut serta dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi yakni pemilihan umum (pemilu) pada 17 April 2019 yang akan datang,” kata Kapolda Supratman dalam sambutan dan arahannya saat menjadi Inspektur upacara di halaman Mapolda Bengkulu.

Sebelum masuk ke Mapolda Bengkulu 117 Bintara baru ini terlebih dahulu  melaksanakan tradisi Jalan Juang. Yakni berjalan mulai dari rumah pengasingan Bung Karno hingga finish di Polda Bengkulu. Usainya para Bintara mengikuti tradisi pembaretan di lapangan Sport Center Pantai Panjang Bengkulu.

“Mereka harus melaksanakan tugas dengan maksimal karena tantangan Polri ke depan semakin berat,” demikian Supratman. (zie)

Berita Lainnya

Serbu, Kampung Seru IM3 Ooredoo di Kabupaten Kepahiang

BENGKULU- Mensosialisasikan produk andalan terbaru New Freedom dari IM3 Ooredoo, Minggu (23/6), Indosat Ooredoo Bengkulu ...

error: Content is protected !!