Minggu , 21 Juli 2019
Home / Metropolis / Midnight Love Concert, Sammy Simorangkir Pukau Penonton

Midnight Love Concert, Sammy Simorangkir Pukau Penonton

JUARA: Juara I Doodle Art, Tasya usai menerima piala dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Wawali Bengkulu, Dedy Wahyudi, SE, MM didampingi Sekda Kota Bengkulu, Marjon, M.Pd. (foto: yudi/rb)

BENGKULU – Sammy Simorangkir tampil dengan gayanya yang formal kasual, mengenakan kemeja putih dibalut jas biru yang dipadukan dengan sepatu sporty berwarna putih dalam konser bertajuk Midnight Love Concert. Penampilannya mampu menghipnotis ratusan penggemarnya di Grage Hotel Bengkulu, Sabtu (30/3).

Penonton dibawa bernostalgia dengan lagu-lagu andalan miliknya, yang sejak awal kemunculannya penonton langsung diajak bernyanyi bersama menghangatkan suasana malam yang sendu.

Pembukaan konser begitu romantis, Sammy membawakan beberapa tembang hits miliknya. Diantaranya Jatuh Cinta, Cintaku, Kesedihanku, Kau Harus Bahagia, Kaulah Segalanya, Tak Mampu Pergi, dan Tak Lekang Oleh Waktu. Selain itu Sammy juga sempat me-medley lagu milik Chrisye yang dianggapnya sebagai salah satu penyanyi solois terbaik yang banyak menginspirasi panggung musik Indonesia.

Penonton begitu menikmati setiap lirik dari suara merdu Sammy, mereka kompak mendengarkan dan ikut bernyanyi setiap lagu-lagu yang dibawakan Sammy. Arnsemen musik yang atraktif dan tata lampu yang menawan membuat penampilan mantan vokalis band Kerispatih ini semakin seru untuk bernyanyi bersama.

“Saya akan membawakan lagu-lagu cinta untuk semua penonton yang disini. Jika ada pria atau wanita romantis yang bersedia bernyanyi bersama, silahkan naik ke atas panggung.” Kata Sammy menyapa penonton.

Kerinduan penonton akan lagu-lagu yang dinyanyikan Sammy terbayarkan. Sejak lagu pertama Jatuh Cinta ia nyanyikan, pandangan penonton tak berpaling dari atas panggung hingga akhir acara konser selesai. (cw2)

Berita Lainnya

Anggaran Lampu Jalan, Tambah  Rp 10 Miliar

BENGKULU – Program terang menderang lampu jalan wilayah Kota Bengkulu tampaknya menjadi program prioritas Pemerintah ...

error: Content is protected !!