Minggu , 21 Juli 2019
Home / Daerah / Curup Pos / 410 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat

410 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat

CURUP – Sebanyak 410 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Rejang Lebong, Senin (1/4)  menerima secara resmi SK kenaikan pangkat merek periode April 2019. Penyerahan dilakukan langsung Bupati Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hizaji, SH, M.Si. Penyerahan disaksikan Sekda Rejang Lebong R.A. Denni, SH, MM dan  para pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Rejang Lebong di halaman kantor bupati.

Dijelaskan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong Andhy Afriyanto, SE kepada RB, dari 410 ASN tersebut, untuk Golongan IV sebanyak 142 orang. Lalu ASN Golongan III dan II menapai 268 orang. ‘’Alhamdulillah hari ini seluruh SK sudah diserahkan kepada seluruh ASN yang usulan kenaikan pangkatnya sudah diterima BKN,’’ terang Andhy.

Ditambahkan Andhy, usulan kenaikan pangkat tersebut ada 6 jenis kenaikan pangkat. Mulai dari kenaikan pangkat Jenis KPO, pilihan jabatan dan penyesuaian ijazah. Lalu usulan kenaikan pangkat untuk fungsional guru, fungsional kesehatan dan fungsional lainnya. Serta untuk usulan kenaikan pangkat ASN golongan IV ada tiga jenis usulan kenaikan pangkat.

‘’Usulan kenaikan pangkat ini sudah diproses dari sejak awal tahun lalu pemberkasannya. Bahkan seblum usulan diterima, ada beberapa berkas yang belum lengkap sehingga dikembalikan dan harus dilakukan prbaikan terlebih dahulu. Harapan kita kepada seluruh ASN yang mendapatkan kenaikan pangkat ini, bisa menjadi motivasi untuk dibarengi dengan peningkatan kinerja mereka di OPD tempat mereka mengabdi,’’ imbuh Andhy.(dtk)

Berita Lainnya

Penetapan Tersangka Saat HUT Adhyaksa

CURUP – Penyidik Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Rejang Lebong (RL) menargetkan dalam ...

error: Content is protected !!